Sandy Walsh Menyusul Datang ke Jakarta. Tangannya Masih Cedera

- Senin, 16 Mei 2022 | 15:42 WIB
Sandy Walsh dijemput Sekjen PSSI Yunus Nusi
Sandy Walsh dijemput Sekjen PSSI Yunus Nusi

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Lengkap sudah dua calon pemain yang akan dinaturalisasi oleh Indonesia tiba di Jakarta. Setelah Jordi Amat, Sabtu, 14 Mei 2022 tiba di Jakarta, Minggu, 15 Mei 2022, Sandy Walsh menyusul tiba.

Rencananya Jordi dan Sandy akan menjalani serangkaian agenda terkait proses naturalisasi yang tengah dijalani, Selasa, 17 Mei 2022 besok.

Diantaranya kunjungan ke perwakilan kedutaan besar negara masing-masing dan medical check up untuk mengecek kondisi fisik para pemain.

Baca Juga: Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Tandatangani Dokumen Naturalisasi, Antusias Perkuat Timnas

Baca Juga: Percepat Proses Naturalisasi, Jordy Amat dan Sandy Walsh Tiba di Jakarta Akhir Pekan Ini

“Alhamdulillah kedua pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi sudah tiba dengan selamat di Jakarta,’’ Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Minggu 15 Mei 2022 di laman resmi PSSI.

Mochamad Iriawan mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang membantu kedatangan mereka ke Indonesia dari negara mereka masing-masing. Ia berharap, semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

“Sambutan yang hangat dan luar biasa ketika saya sampai di Jakarta. Senang rasanya bisa datang ke sini. Semoga semua proses yang akan dijalani bisa dengan lancar,” kata Jordi Amat.

Jika semua agenda telah terlaksana, keduanya pun akan bertolak ke negara masing-masing pada hari Jumat (20/5). Jordi Amat akan bertolak ke Spanyol, sementara Sandy dijadwalkan akan kembali ke Belanda.

“Perjalanan yang panjang menuju ke Indonesia, tetapi saya senang rasanya bisa kembali ke Jakarta” tutup Sandy dengan penuh semangat.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X