Ayo Luurrr Ramaikan Jatidiri, PSIS Semarang Rencana Uji Coba Lawan Arema FC

- Minggu, 15 Mei 2022 | 18:07 WIB
Para pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Citarum Semarang beberapa waktu lalu
Para pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Citarum Semarang beberapa waktu lalu

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang langsung memprogramkan uji coba pra musim meski baru akan kembali latihan 16 Mei 2022 mendatang. Manajen beserta tim pelatih rencananya PSIS akan melakoni uji coba pada tanggal 22 Mei, 28 Mei, dan 4 Juni 2022.

PSIS Semarang, tampaknya tak mau berlama-lama tanpa kegiatan mengingat kompetisi tinggal praktis hanya dua bulan yaitu Liga 1 2022 2023 rencananya bakal digelar 27 Juli mendatang.

Tim sendiri untuk sementara belum didampingi Pelatih kepala. Tim pelatih masih dikomandoi Asisten pelatih Achmad Resal Oktafian untuk menyusun rencana pramusim.

Baca Juga: PSIS Semarang Kembali Menggunakan Tenaga Eks Pemain Persebaya, Oktafianus Fernando

Baca Juga: Meski Belum Ada Pelatih Kepala Definitif, PSIS Semarang Percepat Program Latihan

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, uji coba untuk tanggal 22 Mei dan 4 Juni akan dilakukan melawan Arema FC secara home away.

“Sesuai program pramusim, PSIS akan memulai uji coba pada tanggal 22 Mei melawan Arema FC di Malang. Kemudian tanggal 4 Juni, PSIS yang akan menjamu Arema FC di Stadion Jatidiri,’’ jelas Yoyok.

Sedangkan untuk uji coba di tanggal 28 Mei rencananya juga akan dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Semarang. Namun, PSIS Semarang, tengah menunggu kepastian terkait lawan yang dihadapi dan masalah perizinan.

‘’Di tanggal 28 Mei, PSIS juga akan menggelar uji coba di Stadion Jatidiri, namun masih menunggu kepastian terkait tim yang dihadapi dan menunggu keluarnya izin keramaian,” ujar Yoyok Sukawi.

Kemudian terkait keberadaan pemain asing saat laga uji coba, Yoyok Sukawi menjelaskan, bahwa pemain asing PSIS akan datang secara bertahap.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X