PSIS Semarang Kembali Menggunakan Tenaga Eks Pemain Persebaya, Oktafianus Fernando

- Minggu, 15 Mei 2022 | 17:42 WIB
Oktafianus Fernando (Istimewa)
Oktafianus Fernando (Istimewa)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah memboyong Taisei Marukawa dari Persebaya Surabaya, PSIS Semarang kembali memboyong mantan punggawa Tim Bajul Ijo. Kali ini Laskar Mahesa Jenar resmi mendatangkan winger Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando.

“Ofan hari ini resmi bergabung bersama PSIS,’’ kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, di laman resmi klub, Minggu, 15 Mei 2022.

Pemain yang kerap disapa Ofan ini merupakan penggawa Persebaya Surabaya sejak tahun 2017 lalu. Dikatakan oleh Yoyok, kehadiran Ofan diharapkan menambah variasi pemain bertipikal menyerang.

Baca Juga: PSIS Semarang Transfer Wawan Febrianto dari Borneo FC

Baca Juga: Lagi, PSIS Semarang Datangkan Gelandang Lokal Baru dari PSM Makassar, Delvin Rumbino

‘’Yang bersangkutan kami datangkan untuk menambah daya dobrak PSIS di lini depan. Hal ini supaya kedalaman skuat di barisan depan PSIS juga semakin baik.’’ Tambahnya.

Yoyok berharap, Ofan bisa cepat beradaptasi dengan tim, karena waktunya sudah tidak banyak sebelum digulirkannya Liga 1 2022 2023 yang rencananya sekitar 27 Juli 2022.

‘’Selamat bergabung, Ofan, mari kita bekerja keras bersama untuk membawa PSIS berprestasi musim ini,” kata Yoyok lagi.

Sementara itu, Ofan yang resmi bergabung bersama PSIS juga mengungkapkan harapannya untuk berprestasi bersama tim barunya.

Pemain kelahiran Jakarta, 4 Oktober 1993 ini, juga ingin bersinergi dengan semua stakeholder PSIS untuk mempersembahkan prestasi di Liga 1 musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X