Ketum PSSI: Ulang Seperti Kemenangan Atas Timor Leste dan Filipina!

- Minggu, 15 Mei 2022 | 07:21 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beri arahan Timnas Indonesia
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beri arahan Timnas Indonesia

PHU THO, suaramerdeka-wawasan.comKetum PSSI, Mochamad Iriawan tdak hanya berharap kemenangan saat Timnas Indonesia U23 melawan Timnas Myanmar U23 A Games di Stadion Viet Tri, Vietnam, Minggu, 15 Mei 2022.

Iriawan juga berharap Tim Garuda Muda mampu mengulang prestasi mereka seperti dua laga terakhir melawan Timnas Timor Leste U23 dan Timnas Filipina U23 dimana Fachrudin dkk bisa menang empat gol.

Bagi Garuda Muda, hasil imbang saja sudah membuat mereka lolos ke babak semi final SEA Games 2021 ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia U23 Emoh Seri, Shin Tae-yong Tetap Incar Kemenangan

Baca Juga: Lini depan Timnas Indonesia U23 Masih melempem, Ini Pembelaan Shin Tae-yong

Hal ini karena di klasemen Grup A, Vietnam untuk sementara memimpin klasemen dengan 7 poin dari tiga pertadingan. Indonesia menguntit di peringkat dua dengan 6 poin.

Myanmar yang menempati posisi ketiga mengumpulkan poin yang sama dengan Indonesia yaitu 6 poin, tetapi kalah selisih gol.

"Kami harap Timnas Indonesia U23 meraih kemenangan melawan Myanmar seperti halnya menang lawan Timor Leste dan Filipina,’’ kata Iriawan seperti dikutip laman resmi PSSI.

Namun, Iriawan mengingatkan pada Fachrudin dkk agar tak menganggap enteng Myanmar yang sudah membuktikan diri sebagai salah satu tim yang bagus.

‘’Untuk itu saya imbau ke seluruh pemain, mereka harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok," kata Iriawan. Iriawan mengingatkan posisi Indonesia saat ini belum aman.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB

Bungkam Persik Kediri, Madura United Kokoh di Puncak

Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:54 WIB
X