Meski Belum Ada Pelatih Kepala Definitif, PSIS Semarang Percepat Program Latihan

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:32 WIB
Para pemain PSIS Semarang serius latihan di Stadion Citarum, Semarang
Para pemain PSIS Semarang serius latihan di Stadion Citarum, Semarang

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang bukan hanya terus bergerak di bursa transfer, tetapi mereka akan segera menggelar latihan tim. Manajemen berencana memulai latihan pada Senin, 16 Mei 2022 mendatang.

“Para pemain PSIS akan kembali ke Semarang pada tanggal 15 Mei. Kita rencananya akan latihan kembali pada 16 Mei,” kata General Manager PSIS Wahyoe Winarto pada Rabu, 11 Mei 2022.

Menurut pria yang akrab disapa Liluk ini, pihaknya sengaja mempercepat rogram latihan, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022 2023 yang rencananya akan kick off pada tanggal 27 Juli 2022.

Baca Juga: PSIS Semarang Transfer Wawan Febrianto dari Borneo FC

Baca Juga: Lagi, PSIS Semarang Datangkan Gelandang Lokal Baru dari PSM Makassar, Delvin Rumbino

Ditambahkan oleh Liluk, latihan ini juga sebagai persiapan menghadapi beberapa laga pramusim yang akan diikuti oleh PSIS Semarang.

“Beberapa minggu ke depan setelah latihan dilaksanakan kami memang akan ada program pertandingan-pertandingan pramusim,'' jelasnya.

''Mungkin, pihak pengelola Liga juga akan merekomendasi kompetisi pramusim resmi yang PSIS akan diundang dan mengikuti turnamen tersebut,” tutup Liluk.

Sayangnya, sampai Rabu, 11 Mei 2022, PSIS Semarang belum mengumumkan pelatih definitif. Kemungkinan latihan akan tetap dipandu oleh asisten pelatih, Ahmad Resal Octavian.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X