Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Datangkan Guntur Triaji

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 19:07 WIB
Pemain baru PSIS Semarang, Guntur Triaji saat makasih berseragam Persikabo  (Istimewa)
Pemain baru PSIS Semarang, Guntur Triaji saat makasih berseragam Persikabo (Istimewa)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah mendatangkan Taisei Marukawa, dan Carlos Fortes, PSIS Semarang kembali bergerak di bursa transfer dengan mendatangkan pemain baru, Guntur Triaji.

Pengumuman perekrutan gelandang energik ini dilakukan di laman resmi klub pada Sabtu, 7 Mei 2022. 

Tidak disebutkan durasi kontrak dan besarannya, hanya saja PSIS Semarang mengabarkan jika Guntur secara resmi direkrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga: PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Rahmad Hidayat: Semoga ke Depan Lebih Baik

Baca Juga: Pulang Kampung, Fajar Setya Jaya Gabung PSIS Semarang Lagi

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, kedatangan Guntur Triaji diharapkan mampu membawa dampak apik bagi skuad PSIS, terutama di lini tengah.

“Hari ini kami resmikan rekrutan keempat PSIS setelah Taisei, Fortes, dan Fajar, yaitu Guntur Triaji,'' kata Yoyok di laman resmi tim.

Guntur, kata pria yang juga Ketua Asprov PSSI Jateng itu, didatangkan untuk memperkuat lini tengah PSIS di kompetisi Liga 1 tahun ini supaya di posisi tengah banyak pilihan. 

''Kami pikir, ini baik agar pelatih punya banyak pilihan di gelandang. Selamat bergabung Tur, bawa PSIS berprestasi tahun ini,” harap Yoyok Sukawi.

Guntur Triaji, yang kelahiran Lampung, 30 Juli 1993, sebelumnya memperkuat Persikabo dan sempat malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti Persija, Persiraja, dan Persela.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X