PSIS Semarang Doakan Dewangga Sukses di SEA Games

- Sabtu, 30 April 2022 | 22:49 WIB
Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang dok)
Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang dok)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Manajemen PSIS Semarang, berharap bek tengah terbaiknya, Alfeandra Dewangga santoso mampu memberikan prestasi terbaik di ajang SEA Games.

Perlu diketahui, Dewangga dipastikan tampil dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam pada Bulan Mei mendatang setelah manajemen PSIS menerima surat dari PSSI tentang penetapan pemain SEA Games Indonesia.

Dalam surat dengan nomor 1567/AGB/219/IV-2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Yunus Nusi, dewangga termasuk dalam daftar 20 pemain yang akan membela Tim Merah Putih di SEA Games.

Baca Juga: Jelang Berangkat ke Vietnam, Timnas Indonesia U23 Masih Banyak Kekurangan

Baca Juga: Sabah FC Akhirnya Ijinkan Saddil Ramdani Ikut SEA Games. Ini Syaratnya

“Untuk Dewangga kami selalu mendoakan ia sukses selalu termasuk di SEA Games ini. Semoga berhasil ya Dewa dan seluruh pemain Timnas,’’ kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Sabtu, 30 April 2022.

‘’Kami berharap, perjuangan Dewangga dan Timnas SEA Games yang saat Ramadan jauh dari keluarga semoga membuahkan hasil di SEA Games nanti,’’ tambahnya.

Menurut Yoyok, harapan ini sama seperti harapan seluruh pecinta sepakbola Indonesia, yaitu menginginkan cabor sepakbola kembali meraih emas.

Sebagai gambaran kilas sejarah, sudah cukup lama Indonesia tidak mampu meraih emas. Terakhir, Timnas Indonesia SEA Games merebut medali emas yaitu tahun 1991 lalu.

Baca Juga: Taufik Hidayat Perpanjang Kontrak, Ini Harapannya

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X