Inter Milan Kalah dari Bologna, Inzaghi Tetap Yakin Meski Makin Sulit

- Jumat, 29 April 2022 | 00:57 WIB
Pemain Inter Milan, Carlos Joaquin Correa, terlibat duel di udara dengan para pemain Bologna di Stadion Renato dallAra, Bologna
Pemain Inter Milan, Carlos Joaquin Correa, terlibat duel di udara dengan para pemain Bologna di Stadion Renato dallAra, Bologna

BOLOGNA, suaramerdeka-wawasan.com - Inter Milan tersandung. Nerazzurri secara mengejutkan ditekuk oleh Bologna 1-2 dalam laga lanjutan Kompetisi serie A Liga Italia.

Inter Milan sebenarnya unggul cepat lewat Ivan Perisic di menit ketiga. Namun tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Marko Arnautovic di menit ke-28.

Sedangkan gol yang menentukan kemenangan Bologna pada laga di Stadion Renato dalAra, Bologna, dicetak oleh Nicola Sansone pada menit ke-81.

Baca Juga: Stefano Pioli Memuji Pemainnya Bagai Singa, Usai Menaklukkan Lazio di Olimpico

Baca Juga: Taklukkan AS Roma, Inter Milan Gusur AC Milan. Mou: Inter Memang Lebih Kuat

Hasil laga tunda, Kamis, 28 April 2022 dini hari WIB ini membuat peluang Inter Milan untuk memperebutkan Scudetto musim ini makin berat.

Inter Milan tertahan di peringkat kedua Klasemen sementara Seri A Liga Italia dengan 72 poin. Mereka gagal mengambil alih puncak klasemen sementara dari AC Milan yang sudah mengumpulkan nilai 74.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menegaskan perburuan scudetto belum selesai. Ia menyebut masih ada empat laga tersisa. Dan, menurutnya, segalanya masih dapat terjadi.

"Tidak diragukan lagi, hasil hari ini sangat pahit. Kami harus terus memantau Milan dan kami akan mencoba menangi empat laga yang tersisa," katanya dilansir dari Sky Sports Italia.

Namun Inzaghi mengakui, posisi timnya kian sulit. "Kekalahan ini menyakitkan dan posisi kami jadi lebih sulit sekarang," kata Simone Inzaghi.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X