Sempat Diisukan ke PSIS Semarang, Ricky Fajrin Putuskan Perpanjang Kontrak dengan Bali United

- Rabu, 27 April 2022 | 07:03 WIB
Ricky Fajrin
Ricky Fajrin

GIANYAR, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah banyak diisukan akan ‘pulang’ ke Semarang bergabung dengan PSIS Semarang, bek kiri Bali United, Ricky Fajrin, akhirnya memilih untuk memperpanjang kontrak.

Pengumuman perpanjangan kontrak pemain paling lama di Bali United ini, diumumkan oleh klub Pulau Dewata itu Minggu, 24 April 2022.

Pemain asli Bonharjo, Semarang itu berhasil mencapai kata sepakat Bali United untuk menjalani musim kedelapannya bersama Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Goodbye Wallace Costa. Welcome Alie Sesay?

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan, pihaknya memperpanjang kontrak mantan Kapten kedua Tim PON Jateng 2016 ini karena konsistensi dan performa apiknya selama ini.

"Berdasarkan pertimbangan pelatih, kami resmi memperpanjang kontrak Ricky Fajrin. Performanya yang konsisten dan terbukti telah memberikan andil besar dalam usaha Serdadu Tridatu menjuarai Liga 1 dua musim beruntun,’’ kata Yabes.

Tengok statistik Ricky sepanjang musim lalu. Ia menjadi pemain yang tidak tergantikan di sektor belakang. Total ia memainkan 31 laga, dan semua dijalaninya dengan apik. Sepanjang itu ia mengoleksi 2 gol dan 4 assist.

Yabes berharap, Ricky mampu mempertahankan performanya itu dan dapat terus membawa Bali United berprestasi di beragam kompetisi mendatang.

Menarik diketahui bahwa Ricky Fajrin menjadi salah satu pemain yang paling lama bermain bersama Serdadu Tridatu hingga saat ini.

Total sudah tujuh musim ia berseragam Bali United dan sukses mengoleksi dua gelar juara Liga 1. Hal ini berkat penampilannya yang konsisten setiap tahunnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X