Tiga Kali Bangkit, Real Madrid Paksa City Hanya Menang Tipis dan Ketat

- Rabu, 27 April 2022 | 06:35 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Manchester City, di leg pertama Liga Champions
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Manchester City, di leg pertama Liga Champions

MANCHESTER, suaramerdeka-wawasan.com – Bukan hanya Manajer Manchester City, Pep Guardiola, yang memuji lawan, namun lawan Real madrid, Carlo Ancelotti juga memuji penampilan tuan rumah.

Padahal, Real Madrid mampu memaksa tuan rumah Manchester City hanya menang tipis dan ketat 4-3 dalam laga leg pertama semi final Liga Champions ini.

Bahkan dalam laga Rabu, 27 April 2022 dini hari WIB yang dihelat di Stadion Etihad, Manchester, Real Madrid, mampu tiga kali bangkit saat ketinggalan dua gol dari tuan rumah.

Baca Juga: Menghadapi Manchester City di Etihad, Ancelotti: Tujuan Kami Hanya Final

Baca Juga: Manchester City Gagal Menang Besar atas Real Madrid. Pep Guardiola: Ini Laga yang Fantastik

‘’Manchester City adalah tim yang memainkan sepakbola dengan sangat baik. Kami berkompetisi. Hal baiknya tentu karena kami mencetak tiga gol. Tapi hal buruknya adalah kami kebobolan empat," kata Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti usai pertandingan seperti dikutip Movistar Plus.

Leading dua gol pertama City dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-2, dan digandakan Gabriel Jesus di menit ke-11.

Lalu dibalas Real Madrid satu gol melalui Karim Benzema, namun City kembali unggul dua gol setelah menambah gol lewat Phil Foden di menit ke-33, 3-1.

Sayang tiga menit kemudian, Vinicius Junior memperpendek ketinggalan Real Madrid menjadi 2-3. Tapi  tuan rumah kembali mencetak gol di menit ke-74 (4-2) melalui Bernardo Silva, sebelum Real Madrid memaksa Manchester City menyudahi laga dengan skor 3-4 lewat gol penalti karim Benzema (82).

Dengan hasil ini Don Carlo –julukan Carlo Ancelotti—mengaku senang dan pede menghadapi Manchester City di Santiago Barnebeu, Madrid, pada leg kedua pekan depan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X