Pulang Kampung, Fajar Setya Jaya Gabung PSIS Semarang Lagi

- Jumat, 22 April 2022 | 20:41 WIB
Kiper baru PSIS Semarang, Fajar Setya Jaya (Dok PSIS Semarang)
Kiper baru PSIS Semarang, Fajar Setya Jaya (Dok PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com -PSIS Semarang menggaet Kiper Persik Kediri kelahiran Semarang, Fajar Setya Jaya menggantikan posisi penjaga gawang yang lowong setelah ditinggal Joko Ribowo.

Pengumuman resmi merapatnya eks pemain PSIS Semarang dan eks PON Jateng 2016 ini dirilis lewat laman resmi klub, Jumat, 22 April 2022. Fajar, akan bersaing dengan seniornya Jandia Eka Putra di bawah mistar klub.

“Hari ini, kami perkenalkan Fajar Setya Jaya sebagai rekrutan baru PSIS. Dia kembali pulang ke Semarang setelah kemarin sempat mencari pengalaman di beberapa klub.''

Baca Juga: PSIS Semarang Juga Melepas Beny Wahyudi

Baca Juga: Bukan Hanya Joko Ribowo, PSIS juga Melepas Fandi Eko Utomo

''Selamat datang kembali Jar. Bawa PSIS berprestasi tahun ini ya,” kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dalam ungguhan rilisnya.

Fajar Setya sendiri mengaku senang dengan kembalinya ke skuad Laskar Mahesa Jenar pada tahun ini.

“Alhamdulillah yang pertama tentu senang kembali ke Semarang. Tentunya akan semaksimal mungkin dalam berlatih dan berlaga untuk PSIS,'' katanya.

Ia berjanji akan berlatih dan tampil maksimal serta membawa PSIS berprestasi. ''Bismillah semoga di musim ini bisa membawa PSIS berprestasi di Liga 1,” ujar Fajar Setya.

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya pernah memperkuat PSIS di tahun 2014-2017 sebelum kemudian hijrah ke Persiba Balikpapan pada musim 2018.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X