Sandy Walsh dan Jordi Amat Sudah Tandatangani Dokumen Naturalisasi, Antusias Perkuat Timnas

- Selasa, 19 April 2022 | 23:05 WIB
Utusan PSSI, Hasani Abdulgani (kiri) jumpa calon pemain naturalisasi, Sandy Walsh (kedua dari kiri) dan Jordi Amat (kedua dari kanan). /Instagram.com/@hasaniabdulgani/
Utusan PSSI, Hasani Abdulgani (kiri) jumpa calon pemain naturalisasi, Sandy Walsh (kedua dari kiri) dan Jordi Amat (kedua dari kanan). /Instagram.com/@hasaniabdulgani/

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Dua pemain yang akan dinaturalisasi, Sandy Walsh (Belgia) dan Jordi Amat (Spanyol) sudah menandatangani dokumen untuk mengurus administrasi di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Dengan begitu, setelah mendapat tanda tangan dua pemain keturunan tersebut, maka PSSI bisa melanjutkan proses naturalisasi, Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Demikian dikatakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, saat menerima Exco PSSI Hasani Abdulgani dan Hamdan Hamedan (utusan khusus PSSI) di kantor PSSI pada Selasa, 19 April 2022.

Baca Juga: Anak Buahnya Ditetapkan Tersangka Ekspor Minyak Goreng, Menteri Perdagangan Dukung Proses Hukum

''Semua pemain yang kita temui di Belgia dan Belanda sangat welcome baik secara pribadi dan keluarga,'' jelas Mochamad Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule itu.

Menurut Iwan Bule, kedua pemain keturunan itu sangat antusias untuk segera membela Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Hasani dan Hamdan diutus oleh PSSI berangkat ke Belanda dan Belgia, guna menemui keluarga dan calon pemain naturalisasi.

Baca Juga: Polres Kebumen Bekuk Pemakai Sekaligus Pengedar Narkoba, Barang Bukti 8,13 Gram Sabu

Selain itu, mereka juga ditugasi mengurus segala administrasi yang kurang dalam proses naturalisasi.

Setelah mendapat laporan lengkap dari Hasani dan Hamdan, Ketua Umum PSSI pun meminta Sekjen Yunus Nusi untuk menindaklanjuti proses naturalisasi, khususnya untuk Jordi dan Sandy.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

Bungkam Persik Kediri, Madura United Kokoh di Puncak

Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:54 WIB
X