Derby Milan Bisa Sampai Akhir Musim Setelah AC Milan dan Inter Milan Terus Meraih Kemenangan Lagi

- Sabtu, 16 April 2022 | 06:37 WIB
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic melakukan selebrasi
Pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic melakukan selebrasi

MILAN, suaramerdeka-wawasan.comDerby Milan antara AC Milan dan Inter Milan di Kompetisi Serie A Liga Italia tampaknya akan berlangsung sampai akhir musim. Memang tidak melulu pertemuan kedua tim, tetapi persaingan keduanya akan sampai akhir musim.

Betapa tidak, kedua tim yang kini tengah bersaing di puncak klasemen sementara terus menuai kemenangan. Sehingga kedua tim seperti bertanding, siapa yang menang dia yang bisa merebut scudetto.

Gambaran inilah yang terlihat kala AC Milan sukses menekuk Genoa 2-0. Dan Inter Milan mengandaskan Spezia 3-1.

Baca Juga: Barcelona Tersingkir dari Liga Europa. Xavi: Ini Bukan Akhir Segalanya

Inter Milan di sesi, Jumat, 15 April 2022 malam sempat memuncaki klasemen sementara setelah menaklukkan Spezia 3-1 dalam laga di Stadion Alberto Picco, La Spezia.

Di pertandingan ini, Inter Milan membuka kemenangan melalui Marcelo Brozovic pada menit ke-31. Namun Inter Milan menggandakannya di babak kedua melalui Lautaro Martinez di menit ke-73.

Sempat diperkecil Spezia melalui gol Giulio Maggiore pada menit ke-88. Namun Inter Milan menutup laga dengan kemenangan 3-1 melalui tambahan gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez.

Dengan hasil ini, di sesi malam, Inter Milan menggusur AC Milan dari puncak klasemen sementara dengan keunggulan satu poin.

Inter Milan dengan hasil ini, mengumpulkan nilai 69 dari 32 kali main, 20 kali menang, sembilan kali imbang dan tiga kali kalah.

Namun, Sabtu, 16 April 2022 dini hari tadi, AC Milan mengambil alih kembali puncak klasemen sementara dengan setelah menang 2-0 atas Genoa di Giuseppe Meazza, Milan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X