Hanya Imbang, Inter Milan Tergusur Napoli di Klasemen Seri A Liga Italia

- Senin, 14 Maret 2022 | 16:18 WIB
Pemain Inter Milan, Robin Gosen berebut bola dengan pemain-pemain Torino dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia
Pemain Inter Milan, Robin Gosen berebut bola dengan pemain-pemain Torino dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia

MILAN, suaramerdeka-wawasanInter Milan hanya mampu bermain imbang ketika para pesaingnya di Serie A Liga Italia meraih kemenangan. Ini membuat Inter Milan makin menjauh dari perburuan puncak klasemen.

Inter Milan bahkan nyaris mengakhiri laga lebih tragis yaitu kalah dari Torino, sebelum akhirnya Alexis Sanchez membuat pembeda dengan mencetak gol di injury time.

Gol ini membuat laga di Stadion Olimpico, Turin, Senin, 14 Maret 2022 dini hari WIB itu berakhir imbang 1-1.

Baca Juga: Duh...Menyerang Total Fiorentina Malah Kalah dari Juventus Akibat Gol Bunuh Diri di Injury Time

Inter Milan butuh gol di masa injury time untuk membawa pulang satu poin dari markas Torino. Alexis Sanchez membuat skor akhir 1-1. Setelah sebelumnya tertinggal di menit ke-12 lewat gol Gleison Bremer.

"Kami datang dengan momentum yang tepat, pantas mencetak gol balasan lebih cepat dan jika saja kami melakukannya, maka kami mungkin bisa menang." Kata Manajer Inter, Simone Inzaghi kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

Pada pertandingan ini, sebenarnya Inter menguasai 56 persen ball possession dan membuat 14 attempts, tujuh di antaranya on goal.

Hasil ini tentu saja tidak menguntungkan Le Benneamatta mengingat persaingan di papan atas ketat. Tengok bagaimana Inter Milan akhirnya terlempar dari posisi kedua karena di pertandingan lainnya Napoli menang tipis 2-1 atas Hellas verona.

Nerazzurri berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 59 poin dari 28 laga, selisih empat angka dari AC Milan di puncak setelah menang 1-0 atas Empoli.

Baca Juga: Kai Havert Antarkan Chelsea Menang dan Bersaing di Papan Atas

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Jelang Portugal Vs Spanyol. Fernando Santos: Ini Final!

Selasa, 27 September 2022 | 17:00 WIB
X