Mochamad Iriawan Marah dan Kecewa Pada Wasit Farmel FC Vs Persikota

- Selasa, 8 Maret 2022 | 23:43 WIB
Mochamad Iriawan (Didik SP)
Mochamad Iriawan (Didik SP)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan kekecewaannya terhadap kinerja wasit yang memimpin laga antara Farmel FC dan Persikota Kota Tangerang yang berakhir 3-0 untuk Farmel FC.

Ketiga wasit tersebut adalah Untung Santoso (wasit), Hidayat (asisten wasit 1), dan Yulianto (asisten wasit 2). Dan Mochamad Iriawan dengan marah mengungkapkan kekecewaannya.

“Saya merasa terganggu dengan adanya masalah keputusan-keputusan kontroversial yang dibuat oleh para wasit yang bertugas. Bisa jadi opsinya saya mencari wasit-wasit lain dari luar negeri,” katanya.

Baca Juga: Dirugikan, Persipa Pati Laporkan Wasit Tommi Manggopa ke PSSI Agar Dipulangkan

Baca Juga: Ngeri!! Persipa Pati Satu Grup Bareng Farmel FC, Manajer: Wani Ngeyel!!

Kekecewaan Iriawan itu disampaikan dalam pertemuan PSSI dengan wasit-wasit yang mendapatkan tugas untuk memimpin babak 16 besar Liga 3 Nasional.

Arahan Ketum PSSI ini untuk merespons serta mengevaluasi kinerja wasit, seusai Liga 3 babak 16 besar yang telah bergulir dalam dua hari belakangan ini. Ada kesalahan-kesalahan yang berulang kali dilakukan oleh wasit saat memimpin laga.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual, Selasa, 08 Maret 2022, menyikapi berbagai persoalan perwasitan di Liga 3 Nasional.

Dalam pertemuan itu Ketua Umum Mochamad Iriawan, hadir juga Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, wasit, dan asisten wasit.

Iriawan kemudian menunjuk keputusan wasit yang menyatakan, on side 2-4 meter dengan keputusan off side. Demikian juga yang bukan takling tapi diberikan penalti.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X