Inter Milan Tumbang di Kandang, Gagal Gusur AC Milan, Malah Terancam Napoli

- Senin, 21 Februari 2022 | 14:49 WIB
Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij terlibat duel perebutan bola dengan pemain Sassuolo Vlad Iulian ChiricheČ™
Pemain Inter Milan, Stefan de Vrij terlibat duel perebutan bola dengan pemain Sassuolo Vlad Iulian ChiricheČ™

MILAN, suaramerdeka-wawasan.comSassuolo benar-benar pembunuh raksasa di Kompetisi Serie A Liga Italia musim ini. Terutama jika ia bermain di luar kandang melawan tim-tim besar, mereka justru ngedan.

Korban terakhir adalah Inter Milan. Bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin, 21 Februari 2022 dini hari, mereka memaksa Inter Milan menelan dua gol tanpa balas.

Tim yang kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara itu menang lewat gol-gol yang dicetak oleh Giacomo Raspadori di menit kedelapan dan Gianluca Scamacca di menit ke-26.

Dikutip Opta, ini jadi kali pertama Sassuolo melakukannya di Serie A, ketika mereka tidak pernah meraih clean sheet dalam 19 pekan terakhir.

Baca Juga: Hanya Imbang Lawan Salzburg, Nagelsmann: Poin yang Pantas Kami Dapat

Baca Juga: Kejutan di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund Dipermalukan Glasgow Rangers

Di laga ini, Sassuolo memang kalah segalanya. Ia hanya punya 36 penguasaan bola secara keseluruhan. Bahkan I Neroverdi hanya punya 3 shots on target, namun dari tiga itu dua diantaranya menjadi gol.

Bandingkan dengan Inter Milan, sepanjang 90 menit mereka menguasai 64 persen penguasaan bola, punya 8 shots on target, tetapi tidak ada yang berbuah gol. Bahkan upaya mereka mencapai 30 shots. Ironis!!

Padahal, mereka digadang menang untuk mendongkel posisi puncak klasemen sementara serie A yang dihuni rival sekota mereka, AC Milan.

AC Milan sendiri sehari sebelumnya hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Salernitana yang secara statistik harusnya bisa mereka kalahkan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PT LIB Putuskan Kompetisi Dihentikan Sepekan

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:57 WIB
X