Persebi Boyolali Buka Peluang ke 16 Besar, Hariyadi: Siap Habis Habisan di Laga Terakhir Babak 32 Besar

- Minggu, 20 Februari 2022 | 23:25 WIB
Bagus Elang (kiri) merayakan dua golnya ke gawang Maluku FC di babak 32 Besar Liga 3 Nasional
Bagus Elang (kiri) merayakan dua golnya ke gawang Maluku FC di babak 32 Besar Liga 3 Nasional

KEDIRI, suaramerdeka-wawasan.comPersebi Boyolali membuka peluangnya untuk merebut tiket ke babak 16 Besar setelah dalam laga lanjutan Grup W babak 32 Besar Liga 3 Nasional menaklukkan Maluku FC dengan skor ketat 3-2.

‘’Kami bersyukur hari ini kami diberi kemenangan oleh Allah meskipun dengan skor yang sangat ketat,’’ kata Pelatih Persebi Boyolali, Hariyadi ‘Poetoel’ usai pertandingan.

Adalah Bagus Elang yang pada laga di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu, 20 Februari 2022, yang membuka gol kemenangan Persebi Boyolali pada menit ke-16.

Baca Juga: Menang Besar, Persipa Pati Diminta Tetap Fokus dan Tak Terjebak Uforia

Baca Juga: Kecewa Pada Wasit, Persebi Boyolali Minta Tim Fokus ke Pertandingan Berikutnya

Elang bahkan kemudian menggandakan kemenangan Laskar Pandanarang pada menit ke-37 menjadi 2-0. Dan skor 2-0 ini bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Maluku FC sempat membalas dengan mengejar ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Fandry Bola.

Namun tak berselang lama giliran top skorer Persebi Boyolali, Joko Sasongko, memaksa Kiper Maluku FC, Indra Maruape memungut bola di jala, dan membawa timnya unggul 3-1.

The Moluccan –julukan Maluku FC-- sempat memperpendek ketinggalan mereka Viandry Miguel mencetak gol kedua Maluku FC, untuk mengubah skor menjadi 3-2.

Namun sampai pertandingan beralhir skor 3-2 untuk wakil Jateng itu tidak berubah. Dan Persebi Boyolali pun membuka asa mereka untuk mempertahankan peluang lolos ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X