Menyikapi Kondis Tim, PSIS Semarang Gelar Doa Bersama Jelang Laga Melawan Persib Bandung

- Selasa, 15 Februari 2022 | 00:01 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan GM Wahyoe Winarto kusyu' berdoa di Pondok Pesantren Al Fitrah
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan GM Wahyoe Winarto kusyu' berdoa di Pondok Pesantren Al Fitrah

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Keprihatinan terhadap prestasi PSIS Semarang di lima pertandingan terakhir yang tak pernah menang. Juga kondisi tim yang berkali-kali diterpa badai pandemi Covid 19, tidak hanya dirasakan oleh pelatih, pemain dan ofisial tim tapi juga manajemen dan suporter.

Atas kondisi itu, jelang laga ke-25 BRI Liga 1 melawan Persib Bandung, Selasa, 15 Februari 2022 manajemen, suporter dan simpatisan PSIS Semarang menggelar acara doa bersama di Pondok Pesantren,Senin, 14 februari 2022 malam ini.

‘’Kami berterima kasih kepada Pondok Pesantren Al Fitrah atas doa bersama yang sudah memberi kesempatan kami mengadakan silaturahim di sini. Semoga usaha kita diijabah oleh Allah, dan kondisi tim bisa kembali lagi,’’ kata GM PSIS Semarang Wahyoe Winarto usai acara.

Baca Juga: PSIS Semarang Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan Saat Melawan Persib Bandung

Baca Juga: Covid 19...oh...Covid 19...PSIS Semarang Berharap Full Team Lawan Persib Bandung

Hadir dalam acara itu, hampir seluruh manajemen tim hadir. Selain Liluk –panggilan Wahyoe Winarto—CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi juga hadir. Ada Danur Rispriyanto, Sri Poncowati dan masih banyak lagi, termasuk suporter Panser Biru dan Snex.

Diakui oleh Liluk, kondisi yang ada saat ini membuat semua pihak yang mencitai PSIS Semarang merasa terketuk. Makanya, berbagai upaya baik yang sifatnya teknik seperti latihan, karantina, pemberian vitamin dll dilakukan.

Bukan hanya itu, usaha non teknis seperti doa bersama seperti ini juga dilakukan. Ia berharap dengan dukungan spiritual dari semua elemen PSIS Semarang, prestasi tim bisa kembali lagi.

Seperti diketahui, badai pandemi Covid 19 terus menerpa tim PSIS Semarang. Beberapa kali hampir separoh dari kekuatan tim terpapar virus yang menakutkan itu.

Terakhir Wallace Costa dkk saat menghadapi Barito Putra ada 13 pemain yang dinyatakan postif. Bahkan saat pertandingan ke-24 BRI Liga 1 ini, Laskar Mahesa Jenar hanya memiliki satu kiper saja.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X