Eriksen Collapse, Demrak Vs Finlandia Dihentikan

- Minggu, 13 Juni 2021 | 00:46 WIB
Christian Eriksen tergeletak setelah collapes (Didik SP)
Christian Eriksen tergeletak setelah collapes (Didik SP)

KOPENHAGEN, suaramerdeka-wawasan.com - Pertandingan Piala Eropa 2020 Grup B antara Denmark melawan Finlandia di Stadion Parken, Kopenhangen dihentikan di menit ke-43.
Pertandingan ini terpaksa dihentikan setelah bintang lapangan tengah denmark, Christian Eriksen tiba-tiba tersungkur dan tertelungkum di lapangan tanpa bisa bangun.
Kejadian bermula dari serangan yang dibangun Denmark dari sisi kiri. Bola sempat rebound ke tengah kiri. Eriksen yang baru saja melakukan serangan mencoba mengejar bola, namun dengan lari yang gontai.
Dan tiba-tiba bola mengenai kakinya dan dia jatuh tak bangun lagi. Wasit Anthony Taylor dari Inggris sigap memanggil tim medis untuk memeriksa bintang Inter Milan tersebut.
Pertandingan sampai terhenti sekitar 15 menit. Hampir semua pemain terlihat sedih bahkan menangis. Bahkan baik pendukung Denmark maupun Finlandia, juga terlihat sedih dan beberapa menangis.
Karena kondisi Eriksen yang terlihat belum membaik, akhirnya pemain kedua tim masuk ke locker room setelah terhenti sekitar 15 menit.
Baru saja twitter resmi @Euro2020 mengabarkan jika pemain Inter Milan itu sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan kondisinya stabil. Semoga Bintang yang lagi jadi sorotan tidak cedera serius.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Strategi Baru Didier Deschamps Merugikan

Minggu, 5 September 2021 | 13:46 WIB

Eko Riyadi tetap Optimis Timnya Lolos dari Grup Neraka

Kamis, 2 September 2021 | 00:29 WIB
X