Terpilih Sebagai Ketua Asprov PSSI Jateng Yoyok Janji Susun Pengurus Dua Minggu ke Depan

- Jumat, 28 Januari 2022 | 23:39 WIB
Ketua Asprov PSSI Jateng Terpilih, Yoyok Sukawi dan wakilnya Edi Sayudi berfoto bersama
Ketua Asprov PSSI Jateng Terpilih, Yoyok Sukawi dan wakilnya Edi Sayudi berfoto bersama

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comYoyok Sukawi secara bulat didukung menjadi Ketua Asprov PSSI Jateng periode 2022-2026 setelah menjadi calon tunggal di Kongres Pemilihan 2022.

Dan dalam Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2022 di Hotel Patra, Semarang, Jumat, 28 Januari 2022 tersebut, Yoyok akan didampingi oleh wakil ketua yang juga Mantan Ketua Asprov PSSI Jateng Edi Sayudi.

Edi Sayudi dalam pemungutan suara mengalahkan kandidat lainnya wakil ketua, Kairul Anwar. Edi unggul 11 suara dalam pemunguntan suara. Edi mengumpulkan 41 suara, sedangkan Kairul hanya 30 suara.

‘’Alhamdulillah Kongres berjalan secara demokratis dan sesuai statuta. Semuanya berjalan dengan baik,’’ kata Yoyok usai pemilihan wakil ketua.

Baca Juga: Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng Diharapkan Lahirkan Pemimpin yang Punya Komitmen dan Integritas

Yoyok mengaku berterima kasih pada semua pihak atas terselenggaranya Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2022 ini. Ia memuji kinerja semua panitia dan kesekretariatan Asprov PSSi Jateng atas kerja kerasnya sejauh ini.

Yoyok menjelaskan, dalam waktu dua pekan sampai paling lama satu bulan ke depan akan menyusun kepengurusan Asprov PSSI Jateng 2022-2026.

‘’Beri waktu kepada saya untuk konsolidasi dengan wakil ketua, lalu Exco (komite eksekutif) untuk menyusun kepengurusan. Mungkin sekitar dua minggu atau sebulan ke depan,’’ kata Yoyok lagi.

Piahkanya dalam menyusun kepengurusan nantinya akan menyesuaikan dengan statuta yang baru dari PSSI dan Statuta Asprov PSSI Jateng sehingga tidak bertentangan dengan Statuta.

Lebih lanjut, Yoyok mengatakan, pihaknya akan segera melakukan percepatan-percepatan dalam menyusun program kerja, sambil menunggu Kongres PSSI. Sebab menurut dia, pihaknya belum bisa menyusun program Asprov PSSI Jateng sebelum melihat program nasional dari PSSI.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X