Chevaughn Walsh Mencetak Gol, tapi PSIS Semarang Kalah dari Madura United

- Jumat, 28 Januari 2022 | 23:03 WIB
Pemain PSIS Semarang dan Madura United terlibat perebutan bola
Pemain PSIS Semarang dan Madura United terlibat perebutan bola

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Striker baru PSIS Semarang, Chevaughn Walsh benar-benar mulai memperlihatkan tajinya. Ia mulai mencetak gol setelah menjebol gawang Madura United meski hanya sebiji.

Sayang gol Chevaughn Walsh pada menit ke-41 gagal menyelamatkan PSIS dari kekalahan. Dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, PSIS Semarang ditekuk Madura United 1-2.

Madura United di laga ini unggul dulu 2-0 sebelum dibalas Walsh. Gol pertama tim Sape Kerrab ini dicetak oleh Renan Da Silva di menit ke-14 dan disusul gol Beto Goncalves tiga menit kemudian.

Baca Juga: Yoyok Sukawi Optimis Chevaughn Walsh Segera Temukan Performa Terbaiknya

Baca Juga: PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Sayang setelah itu tak ada gol lagi tercipta meski kedua tim bertandingan terbuka saling menyerang. Sayang hingga bubar tak ada gol tambahan.

Khusus penampilan Chevaughn Walsh di laga ini cukup bagus. Meski belum maksimal, tetapi dibvandingkan dua laga sebelumnya penampilan Walsh jauh lebih baik.

Sedangkan secara keseluruhan, dalam laga ini sebenarnya Madura United sedikit lebih baik dibandingkan PSIS Semarang. Meski statistik penguasaan bola kedua tim berimbang, namun agrasifitas PSIS Semarang lebih baik.

Di laga ini Madura United memiliki total sembilan upaya membuat gol. Tetapi hanya dua yang tepat sasaran di gawang PSIS.

Sedangkan PSIS Semarang sendiri membuat tujuh upaya mencetak gol, tetapi diantara itu hanya empat yang on target.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang ke Bandung Tanpa Tiga Pemain Kunci

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:10 WIB
X