Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng Diharapkan Lahirkan Pemimpin yang Punya Komitmen dan Integritas

- Jumat, 28 Januari 2022 | 15:39 WIB
Ka Disporapar Jateng, Drs Sinoeng N Rachmadi memberi sambutan di Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2022 di Hotel Patra, Semarang.
Ka Disporapar Jateng, Drs Sinoeng N Rachmadi memberi sambutan di Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2022 di Hotel Patra, Semarang.

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2022, diharapkan menghasilkan ketua dan pengurus-pengurus yang punya komitmen dan integritas untuk meningkatkan prestasi sepakbola Jawa tengah.

Harapan itu disampaikan oleh Kepala Disporapar Jateng, Drs Sinoeng N Rachmadi saat memberi sambutan di Pembukaan Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jawa Tengah 2022.

‘’Tolong ketua terpilih nanti untuk memilih orang-orang yang memang punya komitmen dan integritas untuk meningkatkan prestasi sepakbola Jawa tengah. Bagaimanapun, sepakbola adalah olahraga yang luar biasa yang ditunggu prestasinya,’’ katanya.

Baca Juga: Asprov PSSI Jateng Siap Menggelar Kongres, Yoyok Minta Dibuat Meriah

Baca Juga: Yoyok Sukawi Calon Tunggal Ketua Asprov PSSI Jateng pada Kongres Asprov PSSI Jateng 2021

Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2022 sendiri digelar di Ruang Rama Shinta, Hotel Patra, Semarang, Jumat, 28 Januari 2022.

Hal senada disampaikan KONI Jateng di kesempatan itu. KONI Jateng berharap, Kongres Asprov PSSI Jateng 2022, menghasilkan keputusan-keputusan dan program-program yang baik yang mendukung meningkatnya prestasi olahraga di Jawa Tengah, terutama nanti di PON Sumut/Aceh.

‘’Harus dicatat, sepakbola adalah olahraga yang banyak diminati dan menjadi favorit masyarakat, sehingga prestasi sangat ditunggu oleh masyarakat,’’ kata Bona Ventura Sulistyana dalam sambutannya yang dibacakan oleh pengurus KONI Jateng Demisioner, Drs Sudjatmiko MPd.

Lebih jauh, Bona dalam Kongres yang digelar di Ruang Rama Shinta, Hote Patra, Semarang, berharap, pelaksanaan Kongres berjalan dengan baik tanpa menimbulkan konflik, karena prestasi olahraga hanya bisa diraih jika mendapatkan organisasi yang sehat dan solid

KONI berharap, para member Asprov PPSSI Jateng, mengesampingkan ego pribadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal di Kongres dan membawa kebangkitan sepakbola Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X