Yoyok Sukawi Optimis Chevaughn Walsh Segera Temukan Performa Terbaiknya

- Kamis, 27 Januari 2022 | 21:31 WIB
Chevaughn Walsh saat diturunkan lawan Persiraja Banda Aceh, Rabu 12 Januari 2022. (dok PSIS Semarang)
Chevaughn Walsh saat diturunkan lawan Persiraja Banda Aceh, Rabu 12 Januari 2022. (dok PSIS Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi optimistis striker barunya, Chevaughn Walsh, menemukan performa terbaiknya saat menghadapi Madura United dalam laga lanjutan BRI Liga 1.

‘’Saya optimistis Walsh akan segera memperlihatkan performa terbaiknya,’’ kata Yoyok menanggapi harapannya terhadap strikernya asal Jamaika tersebut saat PSIS Semarang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Jumat, 28 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Seperti diketahui, dalam dua laga yang sudah dijalani, Chevy –panggilan Chevaughn Walsh—belum menunjukkan performa terbaiknya. Saat melawan Persiraja Banda Aceh dan Arema FC, nyaris tanpa kontribusi yang maksimal.

Baca Juga: Striker Chevaughn Walsh Diminta Segera Bertaji, PSIS Semarang Digenjot Latihan Berat

Baca Juga: Lawan Persija Dragan Absen, Chevaughn Walsh Masih Belum Pasti

Bahkan Pelatih Kepala PSIS, Dragan Djukanovic pernah meminta pemainnya itu memaksimalkan potensinya termasuk menurunkan berat badannya dan memulihkan kondisi fisiknya.

‘’Tapi saya lihat Walsh semakin hari semakin baik. Itu tadi, makanya saya yakin dia bakal segera menemukan performa terbaiknya. Dia juga sudah berlatih keras untuk itu, saya tahu itu,’’ tambah Plt Ketua Asprov PSSI Jateng yang tengah mencalonkan diri sebagai ketua ini.

Yoyok mengakui, bahwa Walsh butuh adaptasi dengan iklim sepakbola Indonesia. Ia juga butuh adaptasi dengan tim.

‘’Mungkin butuh waktu antara satu atau dua pertandingan lagi dia untuk bisa klik dengan tim dan kompetisi kita,’’ imbuhnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X