PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

- Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB
Penyerang PSIS Semarang, Septian David Maulana sedang menguasai bola dalam latihan hari ini.
Penyerang PSIS Semarang, Septian David Maulana sedang menguasai bola dalam latihan hari ini.

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang optimistis mampu menaklukkan Madura United dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022.

Pada pertandingan Jumat, 28 Januari 2022 besok malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, baik pelatih maupun pemain yakin, kemenangan bisa diraih.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, mengatakan, persiapan timnya yang sejauh ini sudah maksimal, dinilainya bisa menjadi modal menaklukkan lawan.

Baca Juga: PSIS Semarang Harus Untuk Memperpendek Defisit Nilai di Klasemen BRI LIga 1

Dan itu, kata dia, harus diusahakan para pemainnya secara maksimal mengingat PSIS Semarang butuh kemenangan untuk merapatkan jarak mereka dengan tim papan atas.

“Kami sudah mempersiapkan tim secara maksimal. Kami sudah mengevaluasi tim, berlatih keras, menganalisa permainan lawan, dan sudah menyusun taktik.''

''Semoga ini bisa kita maksimalkan untuk meraih kemenangan,’’ katanya dalam sesi jumpa pers virtua di Badung, Bali, Kamis, 27 Januari 2022.

‘’Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” tandas Dragan. Seperti diketahui, PSIS hanya bermain imbang tanpa gol dengan Arema FC di laga pekan ke-20 BRI Liga 1.

Dragan mengakui, ini tidak mudah mengingat Madura United adalah tim bagus. Hasil analisa lawan yang dilakukan oleh pihaknya ia melihat, Madura United adalah tim yang solid.

Bahkan menurut Pelatih berlisensi UEFA Pro ini bahwa kualitas individual pemain Madura United juga cukup bagus-bagus. “Dengan kualitas pemain seperti itu, seharusnya mereka tidak di bawah.’’ Katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X