Persak Kebumen Siap Memberi Yang Terbaik untuk Masyarakat Kebumen

- Kamis, 27 Januari 2022 | 12:02 WIB
Bintang Persak Kebumen Reynaldi Nur Putro melakukan selebrasi (Didik SP)
Bintang Persak Kebumen Reynaldi Nur Putro melakukan selebrasi (Didik SP)

 SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Persak Kebumen bertekad memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kebumen dalam laga Liga 3 Nasional. Tekad itu disampaikan Pelatih Persak Kebumen M Irfan jelang bergulirnya Babak 64 Besar di Kendal dan Batang.

''Bismillah, kami minta doa dan dukungan masyarakat Kebumen dan Jawa Tengah agar kami bisa tampil bagus dan melewati babak ini dan babak-babak selanjutnya,'' kata Irfan.

Persak Kebumen di babak 64 Besar Liga 3 Nasional berada di Grup H. Sidang Iskushardiyanto dkk berada satu grup bersama PS Palembang (Sumsel), PSKB Bukittinggi (Sumbar), dan PS Jembrana (Bali).

Baca Juga: Persipa Pati Siap Hadapi Lawan di Grup G, Manajer: 'Wani Ngeyel'!

Baca Juga: Persipa Pati Tuan Rumah Putaran 64 dan 32 Besar Liga 3 Nasional

Diantara ketiga lawannya itu, Persak Kebumen harus mewaspadai PS Palembang yang dikenal cukup berambisi naik ke Liga 2. Sebagai juara Liga 3 Sumsel PS Palembang memang sedang naik daun.

''Kami respect pada tim-tim lain di grup ini. Saya yakin, semua tim yang sudah masuk di tingkat nasional, sudah pasti tim bagus semua,'' kata Irfan lagi.

Makanya, menurut mantan pemain PSIS Semarang ini, pihaknya akan fokus dengan kemampuan timnya sendiri.

Irfan mengakui, jeda sebelum kompetisi ini akan akan dimaksimalkan untuk persiapan timnya dengan baik.

Saat ini, lanjut dia, timnya terus berbenah. Bersama manajemen, jelasnya, pihaknya juga sudah menambah amunisi di timnya. Irfan menjelaskan, sekitar 6-7 pemain baru saat ini sudah ikut bergabung dengan Sidang dkk.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X