Persipa Pati Siap Hadapi Lawan di Grup G, Manajer: 'Wani Ngeyel'!

- Kamis, 27 Januari 2022 | 00:13 WIB
Persipa Pati juara Kompetisi Liga 3 Jateng 2021
Persipa Pati juara Kompetisi Liga 3 Jateng 2021

PATI, suaramerdeka-wawasan.com – Juara Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah, Persipa Pati, siap menghadapi persaingan Grup G, babak 64 Besar Kompetisi Liga 3 Nasional 2021.

Penegasan ini disampaikan oleh manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto saat dihubungi, Rabu, 26 Januari 2022. Menurut dia, timnya sudah siap menatap pertandingan babak 64 Besar yang bakal dimulai 29 Januari 2022 mendatang.

‘’Alhamdulillah, drawing dan pembagian grup sudah kami terima. Kami siap menghadapi lawan-lawan di Grup G ini,’’ katanya.

Baca Juga: Persipa Pati Tuan Rumah Putaran 64 dan 32 Besar Liga 3 Nasional

Baca Juga: Hattrick Tri Handoko Antar Persipa Pati Juara Liga 3 Jateng untuk Pertama Kalinya

Ia menegaskan, semua tim lawan ia anggap berat, mengingat mereka semua juga mewakili provinsi masing-masing dalam laga Liga 3 tingkat provinsi.

Makanya, ia tak melihat satu tim lebih baik dari tim lainnya. ‘’Semua lawan kami anggap berat, karena kami belum tahu kekuatan mereka. Tapi kami siap menghadapi mereka,’’ tegasnya.

Persipa Pati yang berada di Grup G, bakal satu grup dengan Gasko Kolaka (Sulawesi Tenggara), PS Bangka Setara (Babel), dan Union Makes Strength atau UMS 1905 (Jakarta).

Diantara ketiga lawannya tersebut, UMS mungkin salah satu yang cukup berat. Meski UMS hanya tim peringkat ketiga, namun karena Kompetisi di Liga 3 DKI Jakarta, cukup berat, UMS patut diwaspadai.

Namun Gasko Kolaka dan Bangka Setara tak bisa diremehkan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X