Asprov PSSI Jateng Siap Menggelar Kongres, Yoyok Minta Dibuat Meriah

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:20 WIB
Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi, memberi pengarahan dalam Rakor Kongres Asprov PSSI Jateng 2021 (Didik SP)
Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi, memberi pengarahan dalam Rakor Kongres Asprov PSSI Jateng 2021 (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Asprov PSSI Jateng siap menggelar Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021, di Hotel Patra, Semarang, Jumat 28 Januari 2022.

Ketua Panpel Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021 yang juga Ketua AdHoc Asprov PSSI Jateng, Putut Wibowoadhi, menegaskan hal itu dalam Rakor Kongres Asprov PSSI Jateng di RM Truntum Gama, Jln Sisingamangaraja, Semarang, Selasa, 25 Januari 2022.

Putut menjelaskan, sejauh ini persiapan sudah hampir 100 persen. Mulai dari yang disiapkan internal Asprov PSSI Jateng maupun eksternal, nyaris tanpa kendala.

Baca Juga: Yoyok Sukawi Calon Tunggal Ketua Asprov PSSI Jateng pada Kongres Asprov PSSI Jateng 2021

Baca Juga: Yoyok Sukawi dan Alwin Basri Bersaing Mencalonkan Diri Sebagai Ketua Asprov PSSI Jateng 2022

''Soal perijinan sudah kami jalankan, mungkin menjelang Kongres, perijinan bakal keluar. Kami sudah koordinasi dengan Satgas Covid 9, dan pihak keamanan,'' jelasnya.

Yang pasti, lanjut Putut, semua personil yang terkait dengan Kongres, baik itu peserta, tamu undangan hingga Panpel dan media, semuanya harus memenuhi protokol kesehatan.

Secara keseluruhan Putut mengatakan, bahwa Acara Kongres Pemilihan akan diawali dengan regristrasi 72 voter Kongres. Selanjutnya nantinya Kongres akan dijalankan secara bertahap.

Dan satu hal, karena banyaknya bakal calon komite eksekutif, untuk Kongres Pemilihan kali ini, Panpel akan menggelar seperti pemilu legislatif dengan kertas suara jumbo yaitu menggunakan kertas A2 dengan foto-foto bakal calon di kertas suara.

''Pokoknya kami akan buat Kongres kali ini lain daripada yang lain. Kami berharap, dukungan semua pihak agar suksesnya penyelenggaraan Kongres kali ini,'' tegasnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X