PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

- Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
Para pemain PSIS Semarang tampak enjoy berlatih di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung
Para pemain PSIS Semarang tampak enjoy berlatih di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung

BADUNG, suaramerdeka-wawasan.com – Meski mendapat pemberitahuan ada penundaan laga PSIS Semarang melawan Madura United pada 28 Januari 2022, namun Laskar Mahesa Jenar tidak mengendorkan persiapan.

Wallace Costa dkk, Senin, 24 Januari 2022 kembali menjalani latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi Madura United di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung.

Bahkan latihan yang diterapkan langsung latihan yang cukup menguras tenaga meski tidak terlalu berat. Maklum para pemain habis libur akhir pekan.

Baca Juga: Terkait FIFA Matchday, Pertandingan PSIS Semarang vs Madura United Diundur Sehari

Baca Juga: Striker Chevaughn Walsh Diminta Segera Bertaji, PSIS Semarang Digenjot Latihan Berat

Dragan Djukanovic dalam latihan kemarin memberikan beberapa materi latihan yang sudah mengarah ke taktikal melawan Madura United.

“Kami hari ini ada beberapa latihan seperti passing exercise. Setelah itu perbaikan taktikal seperti defending dan finishing dalam sebuah situasi tertentu,” ungkap Dragan.

Memang dalam sesi latihan itu, Dragan juga memberi materi latihan beberapa perbaikan baik attacking mau pun defending.

“Sudah awal pekan dan waktu pertandingan semakin dekat, saya minta ke semua pemain atau pun official untuk kembali fokus menatap pertandingan,’’ kata Pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Pelatih yang sempat diberhentikan di awal musim ini meminta para pemain PSIS untuk fokus menghadapi Madura United pada Jumat, 28 Januari 2022 yang akan datang.

‘’Fokus bukan hanya dari masa persiapan seperti latihan, tapi juga fokus istirahat yang cukup baik setelah latihan, fokus di pertandingan sampai wasit peniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan,” kata Dragan usai pemain PSIS menjalani latihan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X