Striker Chevaughn Walsh Diminta Segera Bertaji, PSIS Semarang Digenjot Latihan Berat

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:46 WIB
Striker baru PSIS Semarang, Chevaughn Walsh sedang mengamati rekannya, Wallace Costa menyundul bola dalam latihan tadi sore
Striker baru PSIS Semarang, Chevaughn Walsh sedang mengamati rekannya, Wallace Costa menyundul bola dalam latihan tadi sore

BADUNG, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah kembali gagal meraih kemenangan dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1, PSIS Semarang langsung tancap gas. Padahal kompetisi dalam masa libur karena ada FIFA Matchday untuk Timnas Indonesia.

Namun begitu, hanya libur sehari, Wallace Costa dkk langsung digenjot latihan berat di Lapangan Yoga Perkhanti, Jimbaran, Badung, Bali pada Rabu, 19 Januari 2022 sore.

Para pemain PSIS Semarang kembali melaksanakan latihan pasca-imbang dengan Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Senin, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Gagal Menghadang Arema FC, Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic, Kecewa Berat

Baca Juga: PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

“Hari ini setelah libur, kami latihan dengan intensitas yang kuat. Tadi ada transisi dan memperbaiki possession ball,” kata Pelatih PSIS semarang, Dragan Djukanovic, usai latihan.

Tak tanggung-tanggung, ia langsung memberii latihan berat pada para pemainnya. Wallace Costa dkk menjalani latihan transisi dengan intensitas yang cukup tinggi. Transisi sendiri merupakan salah satu hal yang disorot Dragan untuk terus diperbaiki.

Soal mentalitas bertanding juga disoroti Dragan. Kepercayaan diri pemain kembali disorot pelatih asal Montenegro itu, setelah hasil imbang tanpa gol dengan Arema FC itu.

 “Step-by-step kami harus lebih baik. Terus berproses saja pasti kami akan lebih baik karena tim ini punya kualitas,” tutup Dragan.

Sementara itu, Dragan juga meminta agar striker barunya, Chevaughn Walsh, segera bisa memperlihatkan kualitasnya. Maklum Walsh belum mampu mencetak gol selama dua kali tampil.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X