Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga Bersama 25 Pemain Dipanggil TC Timnas

- Selasa, 18 Januari 2022 | 23:50 WIB
Pratama Arhan (Didik SP)
Pratama Arhan (Didik SP)

GIANYAR, suaramerdeka-wawasan.com – Sebanyak 27 pemain dipanggil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk memperkuat skuad Garuda tampil di FIFA Matchday melawan Timor Leste.

Timnas Indonesia direncanakan akan melawan Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sedangkan TC Timnas Indonesia diagendakan akan digelar pada 19 hingga 28 Januari 2022 untuk menghadapi uji tanding FIFA Matchday di Bali, tersebut.

Baca Juga: Gagal Menghadang Arema FC, Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic, Kecewa Berat

“Kami harap pemain (Timnas Indonesia) terus menunjukkan tren positif seusai euforia Piala AFF 2020 lalu,” demikian pernyataan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dalam rilisnya.

Para pemain diharapkan nantinya bisa meraih kemenangan, apalagi dalam laga ini nantinya hasil dapat mempengaruhi peringkat Indonesia di FIFA.

Sementara itu dalam pemanggilan pemain kali ini, dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga juga ikut dipanggil dalam 27 pemain yang ikut TC Timnas.

Baik Arhan maupun Dewangga sama-sama siap untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas. ‘’Alhamdulillah, saya akan berusaha menampilkan penampilan,” kata Arhan.

Dewangga juga menyatakan hal yang sama. Ia berjanji akan berusaha memberi yang terbaik untuk Timnas pada FIFA Matchday kali ini.

Baca Juga: Jokowi Apresiasi Timnas Indonesia Meski Gagal Merebut Gelar Juara

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X