Gagal Menghadang Arema FC, Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic, Kecewa Berat

- Selasa, 18 Januari 2022 | 14:53 WIB
PenyerangPSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1
PenyerangPSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1

GIANYAR, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang gagal menaklukkan Arema FC menyusul hasil imbang kedua tim dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1. Kedua tim berbagi angka setelah imbang tanpa gol dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin, 17 Januari 2022.

Pertandingan kedua tim benar-benar imbang. Meski Arema main dengan full pemain lokal, nyatanya mereka mampu mengimbangi PSIS Semarang. Bahkan dalam hal agresifitas mereka lebih baik.

Tengok statistik pertandingan, meski ball possession imbang 50 persen banding 50 persen, namun upaya membuat gol, Arema FC lebih baik.

Baca Juga: PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Baca Juga: Dragan Djukanovic Terus Asah Finishing Touch PSIS Semarang

Dalam statistik BRI Liga 1, Arema punya statiistik percobaan sebanyak 15 Kali. Bandingkan dengan PSIS Semarang yang hanya delapan kali. Namun memang on targetnya nyaris sama yaitu 6 kali berbanding 5 kali.

Kondisi itu tentu membuat Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Dalam prakiraannya, sebenarnya timnya punya kemampuan untuk menghentikan laju tak terkalahkan Arema FC.

Dragan merasa para pemain PSIS Semarang, bermain tak seperti apa yang ia arahkan sebelumnya di sesi latihan. Ini benar-benar mengecewakan Dragan.

“Saya tidak puas dengan tim saya di pertandingan ini. Taktik yang saya susun sejak latihan sama sekali tidak berjalan.’’ Katanya.  

Bahkan, kata dia, sedikit berbeda dari persiapan yang sudah kami rencanakan. Dragan merasa, seharusnya PSIS dapat mencuri gol. Tetapi, lini serang PSIS malah gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X