PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

- Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
Pelatih PSIS Semarang memberikan keterangan pers virtual
Pelatih PSIS Semarang memberikan keterangan pers virtual

BADUNG, suaramerdeka-wawasan.com – PSIS Semarang optimistis menaklukkan Arema FC dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1. Hal itu ditegaskan Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic dalam jumpa pers virtual jelang laga, Minggu, 16 Januari 2022.

Laga yang mempertemukan PSIS Semarang dengan Arema FC bakal digelar Senin, 17 Januari 2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dragan mengemukakan tekadnya tersebut setelah melakukan analisa pertandingan kedua tim, baik Arema FC maupun timnya sendiri.

Baca Juga: Bruno Silva Dicoret dari PSIS Semarang, Begini Statusnya di PSIS Sekarang

Baca Juga: Bruno Silva Dicoret dari PSIS Semarang, Begini Statusnya di PSIS Sekarang

“Kami optimis untuk mendapatkan tiga poin lawan Arema. Kami sudah menganalisa permainan mereka di dua pertandingan sebelumnya. Dan kami juga sudah memperbaiki tim kami sendiri. Jadi kami cukup optimis,” kata Dragan.

Dijelaskan oleh Dragan kekurangan timnya seperti finishing touch juga kekurangan fisik, sudah ia perbaiki. Beberapa program menyerang maupun bertahan juga sudah ia siapkan. Iya yakin anak asuhnya cukup memahami evaluasinya.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya dalam latihan. Pada saat latihan, kami bagi tim dalam dua grup yakni grup attacking dan defending. Karena sebelumnya kami kurang puas dengan finishing, maka itu yang kami tekankan dalam latihan,” ujar Dragan.

Senada dengan Dragan, perwakilan pemain yang hadir dalam sesi jumpa pers yakni Pratama Arhan juga mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya juga bertekad untuk merebut tiga poin pada saat mengadapi Arema FC.

“Alhamdulillah persiapan kami baik. Saya pribadi yang baru datang juga dalam kondisi yang cukup baik. Kemarin sudah gabung latihan dan persiapan kami cukup baik.''

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X