Bruno Silva Dicoret dari PSIS Semarang, Begini Statusnya di PSIS Sekarang

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 21:09 WIB
Bruno Silva bomber asal Brazil yang terikat kontrak dengan PSIS Semarang namun tidak didaftarkan pada putaran leg ke-2 Liga 1 Indonesia (Instagram @silva_bruno91)
Bruno Silva bomber asal Brazil yang terikat kontrak dengan PSIS Semarang namun tidak didaftarkan pada putaran leg ke-2 Liga 1 Indonesia (Instagram @silva_bruno91)

DENPASAR, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang dipastikan tidak akan menggunakan jasa strikernya asal Brazil, Bruno Silva, di sisa musim Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Namanya digantikan oleh nama Flavio Beck yang saat melawan Persija Jakarta masih absen. Bahkan saat melawan Persiraja Banda Aceh, Flavio sudah tampil membela PSIS Semarang.

Seperti pernah diberitakan, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi sebenarnya berobsesi menduetkan Bruno Silva dengan striker barunya, Chevaughn Walsh dari Jamaika.

Baca Juga: Lawan Persija Dragan Absen, Chevaughn Wals Masih Belum Pasti

Baca Juga: Dragan Djukanovic Terus Asah Fishing Touch PSIS Semarang

Karena hal ini, kata Yoyok, sampai-sampai PSIS Semarang menunda pendaftaran Flavio dengan harapan bisa melihat penampilan Bruno dengan Walsh. Namun nyatanya lacur, justru Bruno baru berangkat tanggal 3 Januari 2022 dari Brazil.

‘’Padahal sudah kesepatan dia sampai Indonesia harus tanggal 3 (Januari 2022) maksimal,’’ katanya berang baru-baru ini.

Lebih lanjut Yoyok menjelaskan, Bruno baru berangkat ke Indonesia tanggal 3 Januari 2022 dari Brazil. Akibatnya dia terlambat sampai dan kemudian tidak bisa diharapkan saat pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, 12 Januari 2022, atau saat karantinanya berakhir.

Menurut Yoyok, akhirnya manajemen memutuskan untuk memasukkan nama Flavio Beck dan mencopot nama Bruno dari daftar pemain asing PSIS Semarang musim ini.

Perlu diketahui, setiap tim BRI Liga 1 diperbolehkan menggunakan empat pemain asing dengan rincian tiga pemain non Asia dan satu pemain Asia.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Laga Uji Coba Melawan Arema FC untuk Evaluasi

Jumat, 20 Mei 2022 | 23:01 WIB
X