Sudah Bergabung dengan Para Pemain PSIS, Pratama Arhan Berharap: Mantapkan Tim di Papan Atas Klasemen

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:31 WIB
Pratama Arhan. /Instagram.com/@pratamaarhan8/
Pratama Arhan. /Instagram.com/@pratamaarhan8/

DENPASAR, suaramerdeka-wawasan.com - Wing back PSIS Semarang, Pratama Arhan sudah bergabung dengan para pemain lainnya di Denpasar, Bali.

Pratama Arhan tiba di Denpasar pada Jumat, 14 Januari 2022, dan Sabtu, 15 Januari 2022 ini sudah ikut berlatih bersama pemain PSIS lainnya.

Kedatangannya, tentu saja untuk menyongsong pertandingan bigmatch melawan pemuncak klaseman Arema FC di putaran kedua Kompetisi BRI Liga 1.

Baca Juga: Amanda Manopo Tampil Tomboy Mengendarai Moge, Warganet: Ojek Online Gini Pasti Ramai

Pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin, 17 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.

''Alhamdulillah, sudah sampai di Bali. Kini saatnya saya fokus kembali ke PSIS untuk ikut melakoni pertandingan-pertandingan di putaran kedua Liga 1,” papar Arhan dalam keterangannya, Jumat malam, 14 januari 2022.

Seperti diketahui pemain PSIS, Pratama Arhan dan Alfeanda Dewangga tampil moncer saat memperkuat Timas berlaga di Piala AFF belum lama ini.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tetap Bergaya Jadi Bumil, Warganet pun Terbelalak Tahu Harga Busananya

Arhan, bahkan sempat menjadi man of the match di Piala AFF lantaran golnya dengan tendangan roket ke gawang Malaysia dalam pertandingan pamungkas Grup B.

Alfeanda Dewangga sendiri sudah bergabung dengan PSIS, bahkan tampil saat mengalahkan Persiraja 0-1 lewat gol Wallace Costa di menit akhir injury time babak kedua.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

PSIS Semarang Optimis Menang Atas Madura United

Kamis, 27 Januari 2022 | 20:44 WIB

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB
X