PSIS Semarang Akhirnya Datangkan Dragan dan Zarco di Putaran Kedua

- Senin, 27 Desember 2021 | 22:08 WIB
Dragan Djukanovic (suaramerdeka.com/dok)
Dragan Djukanovic (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Teka-teki siapa pelatih kepala PSIS Semarang untuk putaran kedua BRI Liga 1 terjawab sudah. Manajemen Laskar Mahesa Jenar Senin, 27 Desember 2021 mengumumkan akan kembali mendatangkan Dragan Djukanovic.

Bersama Dragan, nantinya manajemen juga akan mendatangkan Zarko Curcic. Kehadiran keduanya, menurut laman resmi klub, dimaksudkan untuk mengisi kekosongan yang ada.

Dragan oleh manajemen PSIS Semarang nantinya diplot untuk mengisi posisi pelatih kepala. Sementara Zarko Curcic didatangkan manajemen PSIS Semarang untuk mengisi posisi pelatih fisik.

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang, Ian, Dragan, Ridwan, atau Pelatih Baru? Sementara Resal Dulu

Baca Juga: Imran Mundur Lagi. Siapa Pelatih PSIS Sementara?

Seperti diketahui, PSIS Semarang tanpa pelatih kepala sejak Imran Nahumarury mengundurkan diri. Sejauh ini, PSIS hanya ditangani oleh trainner, Ahmad Resal Octavian dan I Komang Putra. 

“Coach Dragan dan Zarko kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua,’’ tutur salah satu Komisaris PSIS Semarang, Junianto pada Senin, 27 Desember 2021.

Akun twitter resmi PSIS Semarang, merilis tamplate kehadiran Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic

‘’Dragan dan Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS sehingga adaptasinya tidak sulit. Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu. Kami memetakan apa saja yang harus diperbaiki,’’ jelasnya.

Masih menurut Junianto, didatangkannya Dragan dan Zarko diharapkan keduanya mampu membawa perubahan bagi tim. Khususnya mengangkat kembali performa Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

X