Piala Pertiwi Jateng 2021 Diikuti 12 Tim di Dua Kota

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:54 WIB
Peserta Piala Pertiwi Jateng 2021 mengambil undian dalam drawing di Kantor Asprov PSSI Jateng (Didik SP)
Peserta Piala Pertiwi Jateng 2021 mengambil undian dalam drawing di Kantor Asprov PSSI Jateng (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Asprov PSSI Jawa Tengah menggelar Kompetisi Sepakbola Wanita Piala Pertiwi Jawa Tengah 2021. Drawing dan pembagian jadwal pertandingan sudah dilakukan Jumat, 24 Desember 2021 di Ruang pertemuan Asprov PSSI Jateng.

‘’Alhamdulillah animo askab/askot serta klub-klub sepakbola putri cukup antusias menyambut Piala Pertiwi ini. Kami berharap ke depan jumlah peserta kami bisa lebih besar, dan waktu pertandingannya bisa lebih longgar lagi. Ini pandemi jadi harus menyesuaikan,’’ kata Marti Sugiyani, komite sepakbola wanita, usai drawing.

Rencananya, penyisihan Piala Pertiwi Jateng 2021 ini akan digelar di dua kota yaitu Kudus dan Temanggung. Rencananya, di Temanggung penyisihan akan digelar di Lapangan Danupayan dan Lapangan Titang Nampirejo.

Sedangkan di Kudus akan digelar di Lapangan New Ndoro Cranggang, Dawe, Kudus.

Baca Juga: Asprov PSSI Jateng Tunda Laga Semi Final Piala Soeratin U17 Jateng 2021

Baca Juga: Semi Final: Persiku Kudus Jr Vs PSG Pati Jr, Hati Beriman FC Salatiga Jr Vs Persiharjo Sukoharjo Jr

Dan semua tim serta panitia diminta tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Asprov PSSI jateng, kata Titin, juga mengimbau agar tidak ada kehadiran penonton di lapangan.

‘’Ada 12 tim yang bakal ambil bagian. Kita memang kejar waktu mengingat PSSI sudah memberikan jadwal putaran nasional pada 14 Februari 2022 mendatang,’’

Ke-12 peserta Kompetisi Piala Pertiwi Jateng 2021 ini masing-masing adalah, Askab PSSI Kudus, Batik Woman Kota Pekalongan, PSSI Putri Temanggung, Persekap Putri Kab Pekalongan, dan Ratanika Askot PSSI Kota Semarang.

Lalu Bintang Manis Kebumen, Persikaba Putri Blora, Diklat Bina Bangsa Brebes, PSIS Semarang, Persik Putri Kendal, GMM Kartini Wonosobo, serta Putri Wijayakusuma Cilacap.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X