Pelatih PSIS Semarang, Ian, Dragan, Ridwan, atau Pelatih Baru? Sementara Resal Dulu

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 23:17 WIB
Manajer PSIS Semarang Wahyoe ‘Liluk’ Winarto meminta pemain tidak meremehkan Persik Kediri. (Foto/Tangkapan layar laman psis.co.id)
Manajer PSIS Semarang Wahyoe ‘Liluk’ Winarto meminta pemain tidak meremehkan Persik Kediri. (Foto/Tangkapan layar laman psis.co.id)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Kabar pengunduran diri Pelatih PSIS, Imran Nahumarury cukup mengejutkan publik bola Kota Lumpia ini. Maklum, Imran baru sebulan menangani Wallace Costa dkk di BRI Liga 1.

Imran sempat mundur dari tim kepelatihan PSIS Semarang beberapa waktu lalu saat PSIS mendatangkan Pelatih asing, Ian Andre Gillan.

Namun pada 16 November 2021 lalu Imran resmi dipanggil kembali untuk menangani tim, jadi boleh dibilang baru sebulan menangani tim.

Lantas siapa pengganti Imran nantinya? Isu yang berkembang pelatihnya adalah pelatih asing, namun PSIS Semarang harus segera memutuskan siapa pelatih penggantinya, minimal pemain interim untuk memandu Wallace Costa di laga perdana yang direncanakan 5 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Imran Mundur Lagi. Siapa Pelatih PSIS Sementara?

Baca Juga: PSIS Semarang Kembali Jalani Latihan untuk Menyongsong Putaran Kedua BRI Liga 1

‘’Sampai sekarang belum diputuskan. Semuanya serba mendadak jadi masih dirapatkan. Dan siapa tahu bisa dapat langsung dapat pelatih kepala yang sebenarnya,'' kata GM PSIS Semarang, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto saat dihubungi.

Menurut Liluk, untuk sementara latihan Wallace Costa dkk ditangani oleh trainner tim, Ahmad Resal Octavian dan I Komang Putra.

Namun, PSIS dikejar waktu mengingat BRI Liga 1 putaran kedua akan mulai diputar 5 Januari 2022 mendatang. Waktu yang tak lebih dari dua pekan, memang sulit mendatangkan pelatih baru.

Ada usulan dari Panser Biru untuk mendatangkan kembali Pelatih Dragan Djukanovic. Sayangnya pelatih asal Serbia itu juga diincar oleh PSM Makassar. Ada juga Ian Andre Gillan yang statusnya belum dihapus dari tim sebagai Direktur teknik.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X