Imran Mundur Lagi. Siapa Pelatih PSIS Sementara?

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 21:29 WIB
Pelatih PSIS Imran Nahumarury berbicara dengan dua asistennya (PSIS.Co.id)
Pelatih PSIS Imran Nahumarury berbicara dengan dua asistennya (PSIS.Co.id)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari tim kebanggaan masyarakat Semarang, PSIS Semarang. Pelatihnya, Imran nahumarury, yang baru genap sebulan menangani tim, mengundurkan diri lagi.

Seperti diketahui, Iimran sempat mundur dari tim kepelatihan PSIS Semarang beberapa waktu lalu saat PSIS mendatangkan Pelatih asing, Ian Andre Gillan.

Namun pada 16 November 2021 lalu Imran resmi dipanggil kembali untuk menangani tim. Hanya saja, kalau saat mundur pertama statusnya sebagai asisten pelatih, tapi saat dipanggil statusnya dinaikkan menjadi pelatih kepala.

Baca Juga: PSIS Semarang Kembali Jalani Latihan untuk Menyongsong Putaran Kedua BRI Liga 1

Baca Juga: Kalah Segalanya dari Persipura Jayapura, PSIS Semarang Dibekuk 2-1

Sayangnya, Imran hanya bertahan sebulan menangani tim. Hasil buruk yang diterima Wallace Costa dkk di kompetisi BRI Liga 1, membuat ia memutuskan untuk mundur.

Menurut laman resmi klub, Imran resmi mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu, 18 Desember 2021. Dan manajemen PSIS Semarang menerima permohonan Imran Nahumarury yang mundur dari kursi kepelatihan.

Imran seperti dikutip dari pernyataan itu, juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang telah diberikan di BRI Liga 1 2021/2022.

“Pertama terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen, official, pemain, dan seluruh komponen PSIS. Terima kasih atas atas kesempatan selama ini.’’ Katanya.

Ia berharap, PSIS Semarang, meraih sukses meski tidak dengan dirinya. ‘’Semoga PSIS juga lebih sukses kedepannya dan bisa mencapai target di setiap kompetisi. Yoh Iso Yoh,” kata Imran.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X