PSIS Semarang Kembali Jalani Latihan untuk Menyongsong Putaran Kedua BRI Liga 1

- Kamis, 16 Desember 2021 | 23:14 WIB
Para pemain PSIS Semarang tengah menjalani latihan bersama (PSIS.co.id)
Para pemain PSIS Semarang tengah menjalani latihan bersama (PSIS.co.id)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Setelah sekian lama libur latihan, mulai Kamis, 16 Desember 2021, Laskar Mahesa Jenar kembali melakukan latihan.

Wallace Costa dkk melakukan latihan di Lapangan Yon Arhanudse, Candisari, Kota Semarang. Latihan tadi lebih fokus ke latihan fisik untuk pemulihan kondisi setelah sekian lama istirahat latihan.

Seperti diketahui, Kompetisi BRI Liga 1 diistirahatkan oleh operator usa menyelesaikan putaran pertama. Kompetisi akan kembali digulirkan awal tahun depan.

Baca Juga: Panser Biru Demo PSIS Semarang Lewat Poster dan Surat Tuntutan, yang Terakhir Bikin Miris

Baca Juga: Kalah Segalanya dari Persipura Jayapura, PSIS Semarang Dibekuk 2-1

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, mengatakan, libur yang diberikan manajemen kepada pemain sudah cukup dan kini saatnya untuk kembali persiapan menghadapi putaran kedua.

“Hari ini tim kembali latihan setelah libur. Setelah ini kami kembali maksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua bulan depan di Bali,” tutur Liluk seperti dikutip laman resmi klub.

Liluk berharap, dengan kembali persiapan maksimal, PISI Semarang bisa kembali mendapatkan performa terbaiknya seperti diawal kompetisi yang mampu selalu meraih kemenangan.

“Beberapa evaluasi untuk tim sudah kami kantongi dan akan kami perbaiki di jeda waktu ini. Semoga di putaran kedua sesuai harapan kita semua,’’ katanya.

Ditambahkannya, manajemen PSIS Semarang berharap, putaran kedua menjadi ajang baru anak asuhan Imran Nahumarury itu untuk mencapai target yang diharapkan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

X