Imran Memuji Bruno dan Jonathan Antar PSIS Semarang Menang atas Pers ita Tangerang

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:40 WIB
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva melakukan selebrasi dengan rekannya usai mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Persita Tangerang (Twitter@PSISFCOfficial)
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva melakukan selebrasi dengan rekannya usai mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Persita Tangerang (Twitter@PSISFCOfficial)

BANTUL, suaramerdeka-wawasan.com – Dua pemain PSIS Semarang yang baru kembali dari hukuman akumulasi kartu, Jonathan Cantillana dan Bruno Silva langsung unjuk gigi.

Keduanya langsung menjadi bintang lapangan PSIS Semarang saat timnya menaklukkan Persita Tangerang 3-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Jonathan dan Bruno memborong gol kemenangan PSIS di laga itu. Jonathan mencetak dua gol masing-masing menit ke-28 dan 36. Yang membawa PSIS unggul 2-0 di babak pertama.

Sayangnya di babak kedua Persita Tangerang bangkit. Mereka membalas untuk menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak Andre Agustiar pada menit ke-46 dan Harrison Cardoso de Oliveira (63).

PSIS beruntung punya Bruno Silva. Striker plontos asal Brazil itu akhirnya menjadi penentu kemenangan PSIS, setelah ia mencetak gol di menit ke-69.

Baca Juga: Lawan Persita Tangerang Besok Malam PSIS Semarang Bertekad Bangkit

Dengan hasil itu, PSIS Semarang naik satu strip ke posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1. Namun Posisi PS sudah 16 kali.

Kalah Bola

Di laga ini sendiri, PSIS Semarang secara statistik kalah main dibandingkan lawan. Dari statistik yang dikeluarkan akun resmi BRI Liga 1, PSIS Semarang hanya punya 38 persen penguasaan bola, jauh dibanding penguasaan lawan.

Namun begitu, PSIS lebih effektif memanfaatkan peluang. Dari catatan BRI Liga 1, PSIS membuat total shot sebanyak 14 kali, sedangkan lawan 12 kali, itupun yang on target PSIS mencapai 9 shots sedangkan Persita Tangerang hanya enam kali.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X