Lawan Persita Tangerang Besok Malam PSIS Semarang Bertekad Bangkit

- Senin, 6 Desember 2021 | 21:30 WIB
Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan (PSIS.Co.id)
Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan (PSIS.Co.id)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - PSIS Semarang bertekad menaklukkan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 yang bakal digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 7 Desember 2021.  Tekad itu disampaikan Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury.

Imran memastikan timnya telah kembali bangkit usai kekalahan dari PSS Sleman pada pekan lalu. Dan dia memastikan tim sudah siap untuk menghadapi Persita Tangerang besok.

‘’Kami sudah siap, kami sudah mengevaluasi semuanya dan sekarang kami siap untuk mencoba mengalahkan Persita,’’ katanya dalam konferensi pers jelang pertandingan Senin, 6 Desember 2021.

Baca Juga: Kalah dari PSS Sleman 1-2, Imran Nahumarury Minta Maaf Pada Panser dan Snex

Namun ia juga mengingatkan anak asuhnya bahwa Persita adalah tim kuda hitam yang bagus dan sering merepotkan lawannya, bahkan membuat kejutan.

"Persita adalah salah satu tim kuda hitam menurut saya. Mereka sudah membuktikan di seri satu dan dua. Tengok mereka bahkan mampu mengalahkan Bhayangkara FC,’’ kata Imran

PSIS Semarang sendiri, kata Imran, teruys mencoba membenahi diri. Saat melawan PSS Sleman, timnya banyak kelemahan yang harus diperbaiki.

Pihaknya pun, lanjut dia, sudah membenahi hasil evaluasi tersebut, dan timnya pun sudah menganalisa lawan dengan baik.

‘’Poin positifnya, kekuatan kami kembali setelah pemain-pemain yang absen bisa bermain lagi. Kita harapkan ini mengembalikan kemampuan tim secara keseluruhan," kata Imran.

Namun ia mengingatkan, ‘’Kami harus fokus lagi dan lupakan permainan kemarin. Kita harus menang lagi," kata Imran. Maklum juga, PSIS Semarang tidak boleh kehilangan poin lagi kalau tak mau posisinya di klasemen sementara melorot lagi dan digusur Persita.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

BRI Liga 1 Dipastikan Kembali Bergulir Tiga Hari Lagi

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:33 WIB
X