Puncaki Klasemen, Pep Guardiola Puji Bernardo Silva

- Minggu, 5 Desember 2021 | 08:05 WIB
Bintang lapangan Manchester City saat menaklukkan watford 3-1, Bernardo Silva, 20, melakukan selebrasi dengan rekannya Jack Grealish. (Twitter@ManCity)
Bintang lapangan Manchester City saat menaklukkan watford 3-1, Bernardo Silva, 20, melakukan selebrasi dengan rekannya Jack Grealish. (Twitter@ManCity)

LONDON, suaramerdeka-wawasan.comManchester City akhirnya mengambil alih puncak klasemen sementara Premiier League, meski sempat diduduki Liverpool selama dua jam.

Liverpool sebenarnya sempat mengambil alih terlebih dahulu puncak klasemen sementara dari Chelsea setelah menaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0 dengan susah payah.

Gol semata wayang anak asuhan Jorgen Klopp itu lahir di ppenghujung laga. Adalah Divock Origi yang mencetak gol di akhir laga.

Baca Juga: Singgasana Chelsea di Puncak Klasemen Terancam Setelah Kalah 2-3 dari West Ham United

Namun dua jam kemudian Manchester  City ganti menggusur Liverpool dari puncak setelah mereka menang 3-1 atas Watford di Vicarage Road, Watford, Minggu, 5 Desember 2021 dini hari tadi.

Raheem Sterling dan Bernardo Silva menjadi bintang lapangan Manchester City setelah kedua mencetak tiga gol kemenangan sang tamu.

Sterling menjadi pembuka kemenangan City setelah golnya di menit keempat membawa anak asuhan Pep Guardiola itu unggul 1-0.  Yang disusul gol Bernardo Silva di menit ke-31.

Bernado Silva kembali menambah keunggulan timnya di menit ke-63, lewat golnya meneruskan umpan Kyle Walker.

Sedangkan Watford hanya mampu memperkecil kekalahan dengan satu gol melalui Juan Hernandez sepuluh menit kemudian.

Dengan hasil ini sekarang Manchester City nangkring di puncak klasemen dengan 35 poin, disusul Liverpool yang terpaut satu poin, dan Chelsea sekarang terdampar di posisi ketiga dengan 33 poin.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X