Kalah dari PSS Sleman 1-2, Imran Nahumarury Minta Maaf Pada Panser dan Snex

- Jumat, 3 Desember 2021 | 22:47 WIB
Pemain PSIS Semarang mencoba melepaskan diri dari hadangan pemain PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo. (Didik SP)
Pemain PSIS Semarang mencoba melepaskan diri dari hadangan pemain PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo. (Didik SP)

SOLO, suaramerdeka-wawasan.com – Tanpa para pemain inti yang absen, PSIS Semarang, akhirnya harus mengakui keunggulan PSS Sleman 1-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1.

Pada laga di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 Desember 2021 ini, PSIS Semarang sebenarnya sempat unggul dulu melalui sebuah tembakan bebas brilian dari Septian David Maulana di menit ke-6.

Sayangnya PSS Sleman merespon cepat dengan menyamakan kedudukan di menit ke-15 melalui  Eduardo Jose Barbosa. Sedangkan gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Aaron Michael Evans di menit 65.

Baca Juga: Duh...PSIS Semarang kehilangan Bruno Silva Dan Jonathan Catillana Saat Menghadapi PSS Sleman Malam ini

Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, memohon maaf atas kekalahan ini, terutama kepada suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex.

"Saya mohon maaf kami tidak bisa memberikan poin maksimal buat Panser Biru, Snex, dan pendukung PSIS Semarang," ujar Imran Nahumarury.

Dalam pertandingan ini, sangat terlihat, kehilangan para pemain pilar, membuat permainan PSIS Semarang kurang mengalir. Terutama kehilangan Jonathan Catillana membuat lini tengah PSIS Semarang kurang solid.

Bahkan terkesan PSIS bermain dengan long pass dari belakang ke depan. Hal ini karena kurangnya kreatifitas lini tengah Laskar Mahesa Jenar.

Ini terlihat dari statistik yang dikeluarkan oleh akun resmi BRI Liga 1 dimana kesempatan mengancam pertahanan lawan PSIS Semarang yang sangat minim.

Bahkan shot on target PSIS Semarang sangat jauh daripada yang dimiliki oleh PSS Sleman, padahal dari sisi penguasaan bola PSIS Semarang lebih baik.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X