Duh...PSIS Semarang kehilangan Bruno Silva Dan Jonathan Catillana Saat Menghadapi PSS Sleman Malam ini

- Kamis, 2 Desember 2021 | 22:25 WIB
Para pemain PSIS Semarang, memasuki Kota Solo untuk menghadapi PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat 3 November 2021 malam ini. (Didik SP)
Para pemain PSIS Semarang, memasuki Kota Solo untuk menghadapi PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat 3 November 2021 malam ini. (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Menghadapi PSS Sleman dalam laga lanjutan Kompetisi BRI Liga 1, PSIS Semarang dipastikan setidaknya kehilangan tujuh pemain.

Paling berat bagi Imran Nahumarury, pelatih PSIS Semarang, tentu kehilangan Bruno Silva dan Jonathan Catillana yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 November 2021 malam ini.

Selain keduanya yang bakal absen ada dua pemain lain yang bakal absen karena kasus yang sama yaitu hukuman akumulasi kartu kuning yaitu Eka Febri Yogi Setiawan, dan Fandi Eko Utomo.

Baca Juga: PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

Selain keduanya ada Fredyan Wahyu Sugiantoro yang masih menderita cedera hamstring. Serta  Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan Alief yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Jadi total ada 7 pemain yang bakal absen dalam laga di Stadion Manahan, Solo, Jumat 3 Desember 2021.

‘’Kita tak ingin mengubah target, meski banyak pemain utama kami yang absen. Target kita melawan PSS Sleman tetap meraih kemenangan,’’ kata General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Winarto.

Hal senada juga diungkapkan oleh Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. Imran mengatakan, timnya tidak terlalu risau dengan hilangnya banyak pilar inti.

‘’Saya punya pemain tidak hanya sebelas, tapi tiga puluh pemain kami siap untuk laga tersebut. Dan kami sudah persiapan seperti pertandingan sebelumnya kelemahan di pertandingan kemarin sudah diperbaiki," kata Imran.

Meski ia mengakui, kehilangan tujuh pemain pilar tetap kendala, namun ia menegaskan hal itu buka hal yang harus membuat timnmya patah semangat. Ia sudah menyiapkan segalanya.

Imran memastikan tak akan melakukan perubahan formasi dengan absennya beberapa pemain ini. Ia mungkin hanya melakukan pergeseran pemain.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X