PSIS Semarang: Flavio Beck is BACK!!

- Rabu, 1 Desember 2021 | 23:32 WIB
Flavio Bek Junior (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)
Flavio Bek Junior (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – ‘Flavio Beck is BACK’ demikian cuitan akun twitter resmi PSIS Semarang @PSISFCOFFICIAL. Sebuah video tentang Favio Beck Junior yang tengah berada di Kota Semarang menjadi ilustrasi. Videonya sendiri berdurasi 25 detik.

Cuitan ini diimbangi dengan sebuah berita di laman resmi klub tentang kehadiran mantan pemain PSIS Semarang tahun 2020 asal Brazil tersebut.

PSIS Semarang kembali mendatangkan legiun asing yang pernah berseragam Laskar Mahesa Jenar pada Liga 1 2020 yakni Flavio Beck Jr.’

Baca Juga: Imran Nahumarury Siapkan Taktik Strategi untuk PSIS Semarang menghadapi PSS Sleman

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, Sayangkan Kemenangan di Depan Mata Ambyar

“Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi kami, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Sekretariat PSIS, Komplek Stadion Citarum pada Rabu, 1 November 2021 seperti dikutip PSIS.Co.Id.

Pendaftaran pemain untuk putaran kedua sendiri baru dibuka 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022 mendatang. Sehingga ini adalah kabar yang cukup melegakan bagi penggemar PSIS.

“Dia kami datangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini dan biar lebih cepat beradaptasi lagi dengan komponen tim walaupun secara personal Flavio sudah nyetel dengan skuat yang ada,” sambungnya.

Flavio, pemain asal Brazil berusia 34 tahun ini didatangkan manajemen PSIS sebagai salah satu persiapan dan hasil evaluasi untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Lini tengah PSIS memang mendapatkan sorotan setelah hasil sejauh ini.

Flavio Beck saat ini telah tiba di Semarang dan akan langsung bergabung untuk latihan di bawah arahan Imran Nahumarury.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X