Imran Nahumarury Siapkan Taktik Strategi untuk PSIS Semarang menghadapi PSS Sleman

- Rabu, 1 Desember 2021 | 18:48 WIB
Para pemain PSIS Semarang, sedang melakukan pemanasan jelang latihan di Stadion Jatidiri, Semarang. (PSSI.Co.Id)
Para pemain PSIS Semarang, sedang melakukan pemanasan jelang latihan di Stadion Jatidiri, Semarang. (PSSI.Co.Id)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comPSIS Semarang mulai bersiap menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat, 3 November 2021.

“Evaluasi dari laga melawan Bhayangkara FC akan kami coba perbaiki untuk lawan PSS. Dan hari  kami sudah fokus taktikal, mulai dari ball possession, defending, dan finishing.,” kata Pelatih kepala PSIS Semarang, Imran Nahumarury usai latihan.

Para pemain PSIS Semarang sendiri Selasa, 30 November 2021 kemarin berlatih di Stadion Jatidiri, Kota Semarang. Pada sesi latihan tersebut, Imran memang menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus dalam hal taktikal jelang melawan PSS.

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, Sayangkan Kemenangan di Depan Mata Ambyar

Imran menilai, semua tim di BRI Liga 1 memiliki kualitas yang cukup apik, termasuk PSS Sleman yang bakal menjadi lawan Wallace Costa dkk lusa.

Makanya, ia tidak berani gegabah menghadapi PSS Sleman, kendati lawan berada di posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1. Sebab dengan kualitas PSS Sleman sekarang, cukup bagus.

“Apalagi PSS beberapa pertandingan belum menang sehingga mereka juga pasti akan lebih berusaha. Itu kami waspadai juga.’’ Jelasnya.

Namun begitu, Imran menegaskan tak mau memusingkan lawan. Ia mengaku ingin fokus terhadap tim PSIS Semarang sendiri. Ia berharap evluasi yang sudah ia lakukan bisa diterapkan dengan baik oleh anak asuhnya.

Imran mengatakan, secara tim permainan PSIS sangat baik saat melawan PSM Makassar. Organisasi permainan, baik saat bertahan maupun menyerang, semakin bagus.

Dia berharap ini menjadi energi positif Laskar Mahesa Jenar melawan PSS Sleman. ''Hasil imbang memang bukan yang kami ingginkan.Tapi secara permainan, anak-anak menunjukkan semangat yang kuat.''

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSIS.co.id

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X