Pertahankan Rekor Sempurna, Persebi Boyolali Ditunggu Persak Kebumen di Semi Final

- Rabu, 1 Desember 2021 | 08:14 WIB
Preskon Persebi Boyolali usai menaklukkan Persipa Pati di Liga 3 Jateng yang dihadiri Pelatih Gatot Barnowo dan Kapten Tim Joko Sasongko. (DIDIK SP)
Preskon Persebi Boyolali usai menaklukkan Persipa Pati di Liga 3 Jateng yang dihadiri Pelatih Gatot Barnowo dan Kapten Tim Joko Sasongko. (DIDIK SP)

PEKALONGAN, suaramerdeka-wawasan.comPersebi Boyolali tampil sempurna dengan menaklukkan Persipa Pati 4-3 dalam laga terakhir Grup G Babak 10 Besar Liga 3 Jawa Tengah 2021 di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan Selasa, 30 November 2021.

Ini adalah kemenangan kedelapan Persebi Boyolali di ajang ini. Dan kemenangan ini membuat Persebi satu-satunya tim di Liga 3 Jawa Tengah yang belum tersentuh kekalahan dan hasil seri.

Di pertandingan ini bahkan Persebi Boyolali sempat unggul dulu 4-1 atas Persipa Pati di babak pertama. Gol Persebi dibuka melalui gol Agma Dinata di menit pertama.

Baca Juga: PSIP Pemalang dan Persak Kebumen Beriringan ke Semi Final Liga 3 Jateng

Baca Juga: Persipa Pati dan Persebi Boyolali Lolos ke Semi Final Liga 3 Jateng

Lalu disusul gol Eksan Pamungkas di menit ke-17 yang mengubah skor menjadi 2-0. Meski sempat dibalas oleh Persipa lewat gol Ersa Adi Subroto di menit ke-22. Namun skor 2-1 ini bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Persebi langsung tancap gas dengan mencetak gol ketiga di menit ke-4 melalui Joko Sasongko. Joko bahkan kemudian membawa timnya unggul 4-1 lewat golnya di menit ke-60.

Sayang karena uforia keunggulan telak 4-1, mereka lengah sehingga Persipa berhasil memperkecil kedudukan semenit kemudian, menit ke-61 melalui Muhammad Munirul Anam dan Khoirul Iqbal Mi’ad empat menit kemudian. Skor ini bertahan hingga bubar.

‘’Kemenangan di pertandingan ini kami persembahkan untuk suporter dan masyarakat Boyolali yang terus mendukung kami,’’ kata Coach Gatot Barnowo usai pertandingan.

Dan mantan pelatih Persipa Pati ini menegaskan bahwa pihaknya tak mengendorkan pertandingan, meski sudah memastikan diri ke semi final.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Sumber: PSSIJateng.com

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X