Lima Daerah akan Menjadi Tuan Rumah Kompetisi Piala Soeratin U17 PSSI Jawa Tengah

- Selasa, 30 November 2021 | 19:42 WIB
Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng menggelar managers meeting dan workshop Piala Soeratin U17 PSSI Jawa Tengah 2021 di Hotel Candi Indah, Semarang. (Didik SP)
Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng menggelar managers meeting dan workshop Piala Soeratin U17 PSSI Jawa Tengah 2021 di Hotel Candi Indah, Semarang. (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Sebanyak 29 klub remaja bakal mengikuti Kompetisi Piala Soeratin U17 Asprov PSSI Jateng 2021. Kompetisi junior ini bakal segera digulirkan mulai 6 Desember mendatang.

Workshop dan managers meeting sudah digelar oleh PSSI Jateng di Hotel Candi Indah, Semarang, Selasa, 30 November 2021.

‘’Alhamdulillah, pelaksanaan workshop dan managers meeting berlangsung lancar,’’ kata Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng, Putut Wibowo Adhi, usai pertemuan.

Baca Juga: PSIP Pemalang dan Persak Kebumen Beriringan ke Semi Final Liga 3 Jateng

Baca Juga: Persipa Pati dan Persebi Boyolali Lolos ke Semi Final Liga 3 Jateng

Dari 29 peserta yang mendaftar ini nantinya akan dipecah di lima daerah atau venue yang bakal bertindak sebagai tuan rumah.

Kelima venue itu adalah Stadion Sarengat Batang, Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Stadion Widya Manggala Krida Kab Pekalongan, Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, dan Stadion Trikoyo Klaten.

Tiap venue, jelas Putut, akan berisi dua grup, sehingga total nanti kompetisi ini akan dibagi dalam 10 grup dari A sampai J.

Dari deretan Grup, hanya Grup J yang berisi, dua tim yaitu Persikama Kab Magelang Jr dan Persikaba Blora Jr. Selebihnya tiap grup berisi tiga tim.

Dijelaskan oleh Putut, nantinya pertandingan akan digelar tiap hari serentak. Dengan begitu, lanjutnya, jadwalkan tanggal 8 Desember babak pertama bakal selesai.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X