Persipa Pati dan Persebi Boyolali Lolos ke Semi Final Liga 3 Jateng

- Minggu, 28 November 2021 | 23:09 WIB
Pemain Persipa Pati mendapatkan perawatan medis setelah mengalami patah tulang paha saat memperkuat timnya melawan Persekap Kab Pekalongan di Liga 3 Jateng. (Didik SP)
Pemain Persipa Pati mendapatkan perawatan medis setelah mengalami patah tulang paha saat memperkuat timnya melawan Persekap Kab Pekalongan di Liga 3 Jateng. (Didik SP)

KOTA PEKALONGAN, suaramerdeka-wawasan.comPersipa Pati memastikan langkahnya ke semi final Liga 3 Jateng 2021 setelah di laga ketiga Grup G babak 10 Besar di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Minggu, 27 November 2021, menaklukkan Persekap Kab Pekalongan dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan kemarin, gol semata wayang tim asuhan Nasal Mustofa itu dicetak oleh Muhammad Faris Suaeb pada menit ke-83. ‘’Alhamdulillah semi final,’’ kata Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto di akun FB-nya.

Sayangnya kemenangan itu harus ditebus mahal oleh Persipa setelah salah satu pemain seniornya, Andik Rohmad, terpaksa keluar lapangan dengan ditandu karena mengalami patah tulang dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Pemain Pengganti Bawa Persak Kebumen Raih Kemenangan, PSIP Pemalang Puncaki Grup F

Dan tampaknya mantan pemain PSIS Semarang dan Persijap Jepara itu bakal absen hingga akhir musim, mengingat setidaknya ia harus melakukan pemulihan sekita 4-6 bulan.

‘’Minta Doa dan dukungannya untuk punggawa Persipa Pati FC yang sore ini berjuang melawan Persekap Pekalongan dan alhamdulillah membawa kita memastikan satu tempat di semi final, Andik Rohmad nomer punggung 7 malam ini harus dirujuk ke Kota Pati, Insya Allah di RS Suwondo Pati.’’ tulisnya usai pertandingan.

Sempurna 

Di pertandingan lainnya, Persebi Boyolali  juga melenggang ke semi final Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Dalam laga ketiga tadi, Persebi Boyolali menjadi tim pertama yang memastikan tiket ke empat besar usai menaklukkan tuan rumah Persip Kota Pekalongan dengan skor cukup meyakinkan 4-2.

Dalam laga di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Persip Kota Pekalongan sebenarnya sempat mengejutkan Persebi Boyolali lewat gol pemain gaeknya Nur Coyo di menit ke-5.

Namun Persebi Boyolali membalas dua gol langsung melalui gol yang dicetak olehMuhammad Ahnaf Alkhafid pada menit ke-14, dan disusul gol Eksan Pamungkas di menit ke-20.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

PSIS Semarang Fokus Latihan Hadapi Madura United

Senin, 24 Januari 2022 | 23:52 WIB

PSIS Semarang Optimistis Atasi Arema FC

Minggu, 16 Januari 2022 | 18:45 WIB
X