Pemain Pengganti Bawa Persak Kebumen Raih Kemenangan, PSIP Pemalang Puncaki Grup F

- Selasa, 23 November 2021 | 23:03 WIB

TEMANGGUNG, PSSIJateng.com – Persak Kebumen layak berterima kasih pada pemain penggantinya, Galih Trianggoro Mahmud. Pemain yang masuk menggantikan Reynaldi Febrian Nurputra pada menit ke-74 mencetak gol kemenangan timnya 2-1 atas PSIR Rembang di penghujung laga.

Dalam laga lanjutan Grup F Kompetisi Liga 3 Jateng di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Selasa 23 November 2021, kedudukan semula imbang 1-1 hingga pertandingan normal 90 menit habis.

Persak Kebumen unggul dulu lewat gol yang dicetak oleh Siahaan Putra Romadhon pada menit ke-30. Sedangkan PSIR Rembang membalas lewat M Fanni Nabil Aufa pada menit ke-53.

Baca Juga: Persebi Boyolali Hancurkan Persibat Batang 3-1

Tanda-tanda pertandingan bakal berakhir imbang didepan mata, karena sampai menit ke-90 kedua tim masih sama kuat 1-1. Namun semenit di injury time, Persak membuat kejutan ketika Trianggoro mencetak gol kedua yang bertahan hingga bubar.

‘’Iini adalah laga yang berat. Kami bertanding di dalam kondisi hujan, lapangan berat, tetapi alhamdulillah kami diberi kemenangan,’’ kata Pelatih Persak Kebumen, M Irfan usai pertandingan.

Dia mengapresiasi perjuangan anak asuhnya, dimana mereka tak patah semangat hingga menit terakhir. Dan hasilnya luar biasa timnya bisa mencetak gol kemenangan di penghujung laga.

Dengan hasil itu, Persak mengumpulkan nilai 4 dari dua kali main, sekali menang, dan sekali imbang. Namun posisi mereka masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dibawah PSIP Pemalang.

Kejutan PSIP

PSIP Pemalang yang menghadapi Persika Karanganyar secara mengejutkan dengan cukup mudah mengatasi perlawanan tim solid, Persika Karanganyar.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Debut Manis Steven Gerrard di Aston Villa

Selasa, 23 November 2021 | 00:37 WIB

Persebi Boyolali Hancurkan Persibat Batang 3-1

Senin, 22 November 2021 | 23:26 WIB
X